Babak I, Persiba Ungguli Deltras

Robertino Pugliara dijegal lawan
Sumber :
  • Persiba

VIVAnews - Persiba untuk sementara memimpin 2-0 atas tamunya Deltras Sidoarjo pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Sabtu, 30 April 2011. Di babak I, Persiba unggul lewat gol Khairul Amri dan Robertino Pugliara.

Persiba menjamu Deltras di Stadion Persiba, Komplek Pertamina Parikesit, Balikpapan. Sayang, kondisi lapangan yang tergenang air membuat kedua tim kesulitan untuk mengembangkan permainannya.

Sering kali serangan yang dibangun kandas terhenti setelah mendarat di atas genangan air. Lapangan yang licin juga membuat para pemain terlihat kesulitan mengontrol bola dan menggiring bola.

Meski demikian, Persiba masih mampu mencuri satu gol pada menit ke-9. Berawal dari sebuah umpan tendangan bebas, striker asal Singapura, Khairul Amri berhasil menjebol gawang Deltras yang dijaga Juni Irawan.

Unggul 1-0, Persiba semakin percaya diri dalam melancarkan serangan. Pada menit ke-42, tuan rumah kembali menjebol gawang The Lobster. Kali ini gol dicetak Robertino Pugliara memanfaatkan umpan Sultan Samma.

Deltras sebenarnya memiliki peluang untuk memperkecil ketertinggalan pada menit ke-44. Sayang, tendangan Danilo Fernando masih melebar di sisi gawang Persiba yang dikawal oleh I Made Wirawan.

Hingga turun minum, Persiba tetap memimpin dengan skor 2-0. Pertandingan ini disiarkan langsung oleh stasiun televisi atnv.

Kombes Wira Blak-blakan Kapan Panggil Pendeta Gilbert soal Kasus Penistaan Agama
Isa Bajaj.

Kronologi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan, Kemaluan Ditendang Hingga Berdarah-darah

Pelawak Isa Bajaj menyampaikan permintaan maaf pada masyarakat Magetan, Jawa Timur, yang merasa tertuduh akibat postingannya, mengenai anaknya yang alami kekerasan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024