Jacksen Syukuri Sejarah Lolos ke 16 Besar

Pelatih Barito Putera, Jacksen Ferreira Tiago
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Persipura meraih hasil gemilang saat tampil menghadapi tim asal Hong Kong, South China. Bermain di Stadion Mandala, Selasa, 3 Mei 2011, Persipura menang 4-2.

Hasil ini menjadikan Persipura untuk pertama kalinya lolos ke 16 besar AFC Cup. Pelatih Jacksen Tiago merasa bangga dengan hasil kerja keras pasukannya.

"Saya bersyukur target lolos ke babak 16 besar tercapai, ini tentu sejarah bagi tim Persipura di level sepak bola Internasional," ujar Jacksen F Tiago.

Ia menambahkan, keberhasilan ini tidak semata hanya kerja keras timnya, tapi juga semua pihak. Baik itu pemerintah Provinsi Papua dan panitia pertandingan yang berupaya membenahi stadion Mandala Jayapura untuk layak menjadi tuan rumah pertandingan bertaraf internasional.

Soal pertandingan, Jacksen gembira timnya bisa fokus sepanjang laga yang menguras tenaga karena berlangsung dalam tempo tinggi.

"Saya kira pertandingan ini sangat menghibur, karena saling menyerang. Beruntung kami mampu memaksimalkan peluang yang ada menjadi gol," tandasnya.

Di pertandingan berikutnya  melawan East Bengal, kata Jacksen, ia akan melakukan rotasi. Ia menilai laga terakhir melawan East Bengal tidak lagi berpengaruh dan lebih baik memberikan kesempatan kepada pemain lapis kedua untuk menimba pengalaman.

Laporan: Banjir Ambarita | Papua

Apindo Sebut Keputusan MK Beri Kepastian Investasi dan Ekonomi
Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Presiden PKS: Kami Belum Dapat Pasangan Ajukan Hak Angket

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, mengatakan PKS siap dan akan ikut apabila Hak Angket DPR RI diusulkan terkait pelaksanaan Pemilu 2024. Sampai sekarang PKS belum dapat teman.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024