8 Besar Divisi Utama Liga Indonesia

Kekuatan Grup B Masih Merata

Gaston Castano
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - PSMS Medan harus puas berbagi anga dengan PSAP Sigli pada babak 8 besar Grup B Divisi Utama Liga Indonesia 2010/11, Jumat, 13 Mei 2011. Dlaam duel ini, kedua tim bermain imbang 1-1.

Bertanding di Stadion Madya Kudungga, Tenggarong, PSMS tertinggal lebih dulu lewat gol Fery Komel pada menit ke-15. PSMS baru menyamakan kedudukan setelah Faisal Azmi menjebol gawang Persiba pada menit ke-41.

Di babak II, pertandingan berlangsung panas. Kedua tim bahkan harus bermain dengan 10 pemain setelah wasit menguarkan kartu merah pemain PSAP Feri Komul menit ke-54 dan pemain PSMS Vagner Luis Oliver menit ke-67.

Nasib Tragis Gadis 16 Tahun Tewas Usai Dicekoki Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel

Sementara itu pada laga Grup B lainnya, tuan rumah Mitra Kukar dipaksa berbagi angka oleh Persiba Bantul saat keduanya tampil di Stadion Madya Kudungga, Kutai Kartanegara. Hingga laga usai, kedua hanya mampu bermain imbang 0-0.

Hasil ini membuat kekuatan di Grup B untuk sementara masih merata. Keempat tim sama-sama mengoleksi 1 poin dari 1 pertandingan.

Langit Yunani Tiba-tiba Berubah Jadi Oranye, Ini Penyebabnya
Ekspresi ibunda Chandrika Chika jadi sorotan netizen usai putrinya ditangkap

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Kasus penangkapan Chandrika Chika yang kini jadi tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba menjadi pembicaraan di dunia jagat maya. Ekspresi sang ibu juga disorot.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024