Bursa Ketum PSSI

Sore Ini Adhyaksa Resmi Mundur

Adhyaksa Dault
Sumber :
  • Vivanews/ Marco Tampubolon

VIVAnews - Adhyaksa Dault akan menyerahkan surat pengunduran diri sebagai calon ketua umum PSSI periode 2011-2015 hari ini, Rabu 18 Mei 2011. 

Hal ini diungkapkan ketua tim sukses Adhyaksa, Haryo Yuniarto, dalam jumpa pers di Hotel Century, Senayan, Rabu 18 Mei 2011. Haryo menegaskan surat pengunduran diri mantan Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut akan diserahkan kepada PSSI sore ini.

"Masih ada beberapa yang harus diperbaiki surat pengundurannya. Tapi, pasti hari ini akan kami serahkan. Mungkin sore nanti jam 3 atau jam 4. Pak Adhyaksa tidak ikut, hanya saya," ujar Haryo.

Adhyaksa sendiri yang hadir dalam jumpa pers tersebut tidak berbicara banyak mengenai pengunduran dirinya. Adhyaksa hanya menegaskan kondisi jelang Kongres 20 Mei nanti sudah tidak sehat.

"Jika pertarungannya sportif, maka saya akan teruskan. Tapi, ini sudah masuk ke ranah politik dan tidak sehat lagi. Orang-orang terdekat saya menyarankan untuk mundur setelah melihat kondisi yang ada," tegas Adhyaksa.

"Bayangkan saja Komite Normalisasi sudah tidak percayai lagi, dan ada pemaksaan kehendak dari kelompok-kelompok tertentu. Tapi, siapapun nanti yang terpilih, pasti akan saya dukung," lanjut Adhyaksa.

Adhyaksa mengaku tidak ada tekanan kepada dirinya untuk mundur. Adhyaksa juga menegaskan dirinya mundur bukan karena takut kalah dalam pemilihan di Kongres nanti. (sj)

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"
Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024