Soal Kongres PSSI, Arema Belum Tentukan Sikap

Pemain Arema merayakan kemenanangan di Senayan
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

VIVAnews - Juara bertahan Indonesia Super Liga (ISL), Arema Indonesia belum menentukan sikapnya terkait Kongres PSSI, 20 Mei 2011. Padahal Singo Edan adalah satu dari 101 pemilik suara pada rapat akbar tersebut.

"Belum ada sikap maupun kemana suara Arema nanti, sebab manajeman juga belum menyusun hal itu," kata Media Officer Arema, Sudarmadji kepada beberapa wartawan di Malang, Jawa Timur, Rabu, 18 Mei 2011.
    
Menurut Sudarmadji, Arema akan segera menggelar rapat koordinasi antara pengurus dan manajemen untuk membahas arah dukungan Arema pada Kongres  PSSI. Sedangkan mengenai wakil Arema di Kongres nanti, menurut sudarmadji akan diserahkan kepada Ketua Yayasan Arema Indonesia yakni Muhammad Nur.

"Yang mewakili Arema nanti yakni Ketua Yayasan Arema. Namun sebelumnya manajemen dan pengurus akan menggelar rapat di Jakarta yang rencananya akan dihadiri Presiden Kehormatan Arema, Rendra Kresna," ujarnya.

Kongres PSSI akan diselenggarakan pada 20 Mei 2011 di Hotel Sultan, Jakarta. Kongres mempunyai agenda besar, yakni pemilihan Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan Komite Eksekutif (Exco) PSSI periode 2011-2015.

Kongres tersebut juga akan dihadiri dan diawasi oleh dua utusan dari Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) serta Konfederasi Sepakbola Asia (AFC).

Laporan Ibrahim|Malang

PSSI Tempuh Jalur Tak Normal Supaya Nathan Tjoe-A-On Bela Timnas U-23 Indonesia di Perempat Final
Nathan Tjoe-A-On

Erick Thohir Beri Kabar Baik soal Nathan Tjoe-a-On, Bisa Bela Timnas Indonesia Vs Korea Selatan

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengumumkan berita baik perihal Nathan Tjoe-a-On yang akhirnya diizinkan klubnya Heerenveen untuk kembali memperkuat timnas di Piala AFC U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024