Kandidat PSSI-1 Bertekad Sukseskan Kongres

Agum Gumelar
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Para kandidat Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan Anggota Eksekutif PSSI periode 2011-2015 memenuhi undangan Komite Normalisasi di Hotel Le Meridien, Rabu 18 Mei 2011. Dalam acara silaturahmi itu, para kandidat bertekad menyukseskan acara kongres pada Jumat 20 Mei nanti.

"Yang paling penting disampaikan adalah para calon semuanya menyatakan tekad mendukung suksesnya Kongres PSSI" ujar Ketua Komite Normalisasi, Agum Gumelar seusai acara.

Dalam acara yang juga diisi dengan dialog bersama itu tampak hadir sebagian besar kandidat diantaranya Iman Arif, Adhan Dambea, Syarif Bastaman, Agusman Efendi, Jusuf Rijal, Sarman dan Erwin Aksa.

Agum Gumelar juga mengungkapkan harapannya agar dalam proses berlangsungnya Kongres nanti, dapat berjalan sesuai harapan dan terhindar dari berbagai intrik politik dan money politic.

"Komite Normalisasi akan berupaya sekuat tenaga agar Kongres sesuai harapan masyarakat, transparan, demokratis dan terbebas dari intrik politik serta money politic. Itu yang akan kami upayakan" ujarnya.

Agum juga mengaku optimis Kongres nanti dapat diikuti oleh seluruh pemegang hak suara sebagai peserta kongres. "Hingga saat ini, sudah 92 pemegang suara yang sudah konfirmasi. Dan besok sudah dapat dilakukan proses registrasi peserta" ujarnya.

Mengenai pernyataan mosi tidak percaya terhadap KN yang dilayangkan oleh 40 pemegang suara, Plt Sekjen PSSI, Joko Driyono menilai hal tersebut tidak akan mengganggu persiapan Kongres yang sedang dilakukan oleh KN.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum
Syifa Hadju

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Menurut Syifa Hadju, setiap orang dalam sebuah hubungan pasti akan belajar menerima kekurangan pasangan masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024