Wakil Arema Tak Ada Dalam Daftar Peserta

Proses pendaftaran Kongres PSSI
Sumber :
  • VIVAnews/Zika Zakiya

VIVAnews - Proses registrasi Kongres PSSI yang berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis 19 Mei 2011, sempat tersendat. Wakil Arema, Siti Nur Jannah, protes pada panitia Kongres karena namanya tak ada dalam daftar peserta Kongres.

Panitia beralasan Arema terlambat memberikan mandat sesuai dengan tenggat waktu yang diberikan. Padahal, Siti berkeras dia sudah mengirimkan Surat Mandat itu sebanyak dua kali. Pertama, melalui fax dan kedua melalui kurir. Kedua-duanya dikirim Rabu kemarin 18 Mei 2011.

"Kami kirim mandat lewat fax berbarengan dengan struktur (Persiwa) Wamena. Karena takut bermasalah maka kami kirim lagi menggunakan kurir, jadi kemarin kami kirim mandat dua kali," kata Siti dengan nada emosi.

"Saya mendapat mandat dari Bapak M Nur sebagai Ketua Umum Arema. Saya sendiri Dirut PT Arema," tambahnya lagi.

Nama Siti tidak ada, sebaliknya Wamena yang mengirim mandatnya secara bersamaan malah tercantum namanya. Siti juga menyesalkan solusi yang disampaikan panitia atas masalah ini.

"Kami diharuskan ketemu Ketua KN (Komite Normalisasi) nanti jam 7 malam. Padahal Kongresnya besok," tambah Siti lagi. (umi)

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024
ilustrasi zodiak

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Ramalan zodiak Sabtu, 20 April 2024. Scorpio, pertimbangkan untuk berinvestasi dalam properti. Sagitarius, waspadalah teman dekat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024