Registrasi Kongres PSSI, 6 Klub Bermasalah

Peserta kongres PSSI
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Proses registrasi Kongres PSSI di Hotel Sultan masih berjalan dari pukul 12.00-19.00 WIB, Kamis 19 Mei 2011. Satu jam menjelang tenggat waktu, masih ada enam klub dan tiga Pengprov yang belum melakukan registrasi di Lagoon Cafe, Hotel Sultan.

Dari catatan registrasi, tiga klub penghuni Liga Super Indonesia (ISL) dan tiga klub dari Divisi Utama yang belum melakukan registrasi. Ketiga klub ISL itu yakni Deltras Sidoarjo, Arema FC dan Bontang FC. Ketiganya bermasalah dalam registrasi seperti Arema yang dinilai terlambat dalam mengirimkan mandat.

Sedangkan tiga klub Divisi Utama yang belum registrasi yakni Persidafon Dafonsoro, Persiram Raja Ampat dan Perseman Manokwari. Pengprov juga belum lengkap karena masih ada Sumatera Utara, Sulawesi Selatan dan Daerah Istimewa Yogyakarta yang belum merampungkan registrasinya.

Anggota yang belum lengkap juga terjadi di pendaftaran Divisi Satu hingga Divisi Tiga di ASEAN Room 1 dan 2 juga di Hotel Sultan. Dari 14 anggota Divisi Satu, baru tujuh yang registrasi. Divisi Dua, dari 12 anggota, baru empat yang mendaftarkan diri. Dan terakhir di Divisi Tiga, dari 10 peserta sudah ada tujuh anggota yang melakukan registrasi. (sj)

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru
Syifa Hadju

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sejak kabar itu viral, banyak warganet yang memberi perhatian kepada Syifa Hadju. Mereka ramai-ramai memenuhi kolom komentar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024