Perwakilan FIFA Sudah Hadir di Kongres PSSI

Thierry Regenass (kanan)
Sumber :
  • nation.co.ke

VIVAnews - Kongres PSSI dihadiri perwakilan FIFA sebagai tanda izin dan pengesahan oleh Federasi Sepakbola Dunia itu. Perwakilan FIFA juga telah hadir di Hotel Sultan, lokasi Kongres.

Kali ini, FIFA diwakili Direktur Keanggotaan dan Pengembangan Asosiasi, Thierry Regenass dan Anggota Komite Asosiasi, Frank Van Hattum. Dua utusan FIFA ini tiba pukul 13.30 dengan menumpangi mobil Alphard Silver. 

Tanpa berkomentar, Regenass dan Van Hattum langsung bergegas masuk ruang Golden Ballroom, Hotel Sultan, tempat di mana Kongres PSSI yang dibuka pukul 14.00 WIB. Satu rekan perwakilan FIFA ini juga ikut masuk.

Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam

Kehadiran Thierry untuk memantau jalannnya Kongres PSSI, sebagai saksi hidup jalannya pemilihan Ketua Umum, Wakil Ketua dan Komite Eksekutif PSSI ini sesuai instruksi FIFA. Sekaligus agar tidak ada pihak lain yang akan mempertanyakan hasil kongres nantinya.

Selain perwakilan FIFA, Komite Normalisasi (KN) juga mengagendakan mengundang perwakilan AFC. Tapi, wakil AFC belum tampak.

Sementara itu, aparat kepolisian telah bersiaga melakukan pengamanan sejak pagi di pintu masuk ruang Kongres. Selain dilengkapi Metal Detector di pintu masuk, aparat juga melakukan pemeriksaan kelengkapan berupa ID tanda pengenal kepada setiap peserta yang akan masuk ke ruang Kongres. (one)

Angger Dimas saat berada di makam Dante

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Angger Dimas mengungkap alasan memakamkan jenazah Tri Rahayu di dekat makam sang buah hati, Dante.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024