Massa FBR Tinggalkan Lokasi Kongres PSSI

Aksi FBR
Sumber :
  • MATANEWS.COM

VIVAnews - Massa dari Forum Betawi Rempug (FBR) secara tertib mulai mengundurkan diri sejak pukul 17.00 WIB dari depan lokasi Kongres PSSI di Hotel Sultan, Jakarta. Sebelumnya, FBR yang terdiri dari sekitar 200 anggotanya berjaga-jaga di depan Hotel Sultan untuk mengamankan jalannya Kongres.

Organisasi masyarakat tersebut mengaku telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengantisipasi kericuhan selama berlangsungnya Kongres.

“Kami mengikuti aturan kepolisian. Sebelum pukul 17.30 WIB demonstrasi harus berakhir. Tadi, juga ada sekelompok mahasiswa dari berbagai universitas namun semuanya sudah pulang,” ujar Panglima FBR, Harul Ghozali kepada VIVAnews, Jumat 20 Mei 2011.

Harul menuturkan, FBR tidak mendukung siapa pun dalam kongres ini. Mereka hanya merasa bertanggungjawab terhadap kelancaran Kongres karena PSSI adalah milik bangsa Indonesia.

Saat ini, di pelataran depan Hotel Sultan hanya tersisa sekitar 30 orang FBR yang membawa bendera hijau bertuliskan FBR. Mereka semua menggunakan sepeda motor. Aparat kepolisian yang berjaga-jaga di luar sekitar 100 orang. Keadaan di luar saat ini aman terkendali. (eh)

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah
Suasana di rumah duka Mooryati Soedibyo

Suasana Rumah Duka Mooryati Soedibyo, Dipenuhi Pelayat dan Karangan Bunga

Pendiri Mustika Ratu sekaligus pencetus ajang Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo meninggal dunia pada Rabu dini hari, 24 April 2024 sekitar pukul 01.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024