Lawan SFC, Persija Tanpa Oktavianus

Agu Casmir Rayakan Gol Persija
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Persija Jakarta akan kehilangan winger lincah Oktavianus saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadin Jakabaring, Palembang, Minggu, 29 Mei 2011. Okta-panggilan akrabnya- harus absen karena mendapat momongan baru.

Okta sebenarnya telah berada di Palembang bersama rombongan Persija. Namun mantan pemain SFC itu harus kembali ke Jambi, Sabtu, 28 Mei 2011 untuk menemani istrinya, Rosalinda yang baru melahirkan.

Rosalinda melahirkan putra pertamanya bersama Oktavianus, pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB di RS Theresia, Jambi. Bayi lahir normal dalam keadaan normal dengan berat 2,7kg dan panjang 47 cm.

"Saya harus segera ke Jambi dulu melihat istri yang melahirkan, alhamdulillah lahir dengan selamat dan semua sehat,”ujar Okta kepada VIVAnews.

Oktavianus menjelaskan kalau dirinya telah meminta izin kepada pelatih Persija, Rahmad Darmawan untuk kembali ke Jambi, Sabtu pagi. Okta mengaku sudah merasa bawah istrinya akan segera melahirkan.

"Pak Rahmad memberikan izin karena dari subuh istri saya menelepon sudah merasa mules-mules. Saat di jalan menuju Jambi ada kabar memang istri saya sudah melahirkan," jelas pemilik jersey 18 ini

Sementara itu, absennya Oktavianus membuat Rahmad sedikit kecewa. Pasalnya mantan pelatih Persipura Jayapura itu sangat membutuhkan Oktavianus dalam menjalankan strategi khusus yang tengah disiapkannya.

Pengamat Intelijen dan Keamanan Nasional Imbau Publik Dukung Perbaikan Bea Cukai

"Ada strategi yang akan saya terapkan jika Okta bermain. Tapi, saat ini keluarga membutuhkannya saya berikan izin dan saya sudah siapkan semuanya," ujar Rahmad. Laporan : Rasyid Irfandi | Palembang

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon

Fadli Zon Respons soal Wacana Pemberian Hak Kewarganegaraan Ganda untuk Diaspora

Anggota Komisi I DPR RI Fadli Zon menilai pemberian hak kewarganegaraan ganda bagi diaspora perlu dikaji ulang.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024