Persib Gagal Raih Poin di Kandang Persiba

Pemain Persib Eka Ramdhani
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews - Persib Bandung harus pulang dengan tangan hampa dari markas Persiba Balikpapan. Persib menyerah 0-2 dari tuan rumah Persiba dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Sabtu, 28 Mei 2011.

Bertanding di Stadion Persiba Balikpapan, Persib sudah tertinggal 0-1 di babak pertama. Gol tuan rumah dicetak oleh Khairul Amri pada menit ke-35.

Di babak kedua, Persib berusaha meningkatkan tempo permainannya. Mengandalkan permaian cepat, Maung Bandung berusaha menjebol barisan pertahanan tuan rumah yang dikawal ole Dwi Joko dan kawan-kawan.

Pada menit ke-53, Persib mendapat peluang emas lewat tandukan Abanda Herman memanfaatkan umpan silang Mijan Radovic. Sayang, bola masih jatuh dipelukan kiper Persiba, I Made Wirawan.

Persib justru kembali kebobolan pada menit ke-66 lewat gol M Bachtiar. Bachtiar berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Maung Bandung yang dikawal oleh kiper Markus Horison.

Skor 2-0 untuk keunggulan Persiba bertahan hingga pertandingan usai. Hasil ini membuat Persib tak beranjak dari posisi 7 klasemen sementara dengan koleksi 33 poin dari 26 pertandingan

Sementara itu, Persiba yang sebelumnya berada di urutan ke-12 naik ke posisi 11 menggusur Pelita Jaya yang baru saja kalah 0-1 dari PSPS Pekanbaru. Persiba kini mengoleksi 29 poin dari 23 laga.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis
VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024