Arema vs Deltras Dibayangi Masalah Keuangan

Deltras Sidoarjo
Sumber :
  • google.com

VIVAnews - Arema Indonesia akan meladeni perlawanan Deltras Sidoarjo di lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Minggu malam 29 Mei 2011. Bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pelatih Arema Miroslav Janu menegaskan tidak akan terpengaruh masalah finansial yang melanda kedua tim.

Kala Prabowo Kenang Masa Digembleng Senior di TNI, Begini Kisahnya

Pelatih asal Republik Ceko ini mengaku, persiapan timnya saat ini sudah komplit. Bahkan "Singo Edan" bisa bebas memilih sejumlah pilarnya untuk diturunkan melawan tim berjuluk "The Lobster" Deltras Sidoarjo.

"Yang kita pastikan absen lawan Deltras hanya pemain bertahan kami, yakni Purwaka Yudhi, sebab masih mengalami cedera cukup serius. Sehingga diperkirakan akan absen selama tiga laga, yakni ketika menjamu Deltras Sidoarja, Persela Lamongan serta ketika dijamu Persijap Jepara," kata Janu, Sabtu 28 Mei 2011.

5 Negara dengan Militer Terkuat di Dunia, Ada Indonesia?

Selain itu, Miro mengaku juga telah mempersiapkan dua algojo untuk mengeksekusi bola-bola mati, yakni dua legiun asingnya yakni Esteban Guillen dan Roman Chmelo. "Kita berikan menu latihan bola-bola mati kepada kedua pemain itu, sebagai bagian rangkaian program persiapan Arema jelang ditantang Deltras Sidoarjo," katanya.

Dikatakan Miro, dalam menghadapai Deltras, tim "Singo Edan" akan memaksimalkan semua kemampuan untuk memetik poin penuh di kandang sendiri. Tujuannya untuk memperbaiki posisi klasemen sementara, dan menjaga peluang merebut juara.

Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Sebelumnya, kedua tim sempat terpengaruh masalah finansial. Pemain Deltras bahkan mengancam akan mogok dalam pertandingan ini. Namun saat ini, 20 pemain Deltras sudah berada di Malang dan siap bertanding melawan juara bertahan Arema Indonesia.

Laporan : Ibrahim / Malang.

Rawon Buntut

5 Hidangan Sup Terbaik di Dunia, Rawon dan Soto Betawi Peringkat Teratas

Sup dapat dihidangkan sebagai makanan pembuka atau hidangan utama. Terdapat 5 hidangan sup yang dinilai terbaik di dunia, rawon dan, Soto Betawi ada di peringkat teratas.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024