Trik Khusus PSPS Hadapi Sriwijaya FC

Kegembiraan para pemain PSPS Pekanbaru
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Petang ini PSPS Pekanbaru bermain tandang menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu 1 Juni 2011. Ini jadi laga tandang berat bagi Tim Asykar Bertuah lantaran dua pemain pilarnya absen.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Kedua pemain itu adalah Danil Junaidi dan Dedy Gusmawan. Mereka tak bisa tanding karena akumulasi kartu kuning dalam pertandingan sebelumnya. Kondisi ini cukup merisaukan pelatih PSPS, Abdurrhaman Gurning.

Namun demikian, bukan berarti situasi seperti ini membuat PSPS pesimis mencuri poin di kandang lawan. Gurning sudah menyiapkan trik khusus. Permainan terbuka tidak akan dilakukan anak buahnya.

"Dengan main bertahan, pasti ada celah untuk menyerang. Nah, celah ini yang akan kita manfaatkan untuk menghasilkan gol lewat serangan balik," katanya.

Untuk menjebol gawang lawan, PSPS berharap kerja sama tim. Gurning mengandalkan Herman Dzumafo bisa mengeksekusi umpan-umpan dari timnya untuk mencetak gol.

"Secara kualitas, Herman Dzumafo di atas rata-rata atau sama dengan pemain SFC lainnya. Kita mengandalkan dia, tentunya dengan dibantu tim lainnya. Kali ini SFC akan kita hadapi dengan meningkatkan kolektivitas, koodinasi dan komunikasi dalam pemain," ujarnya mantap. (eh)

Laporan: Ali Azumar | Riau

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024