Dianggap Gagal Ketua Arema Siap Mundur

Kiper Arema Indonesia Kurnia Mega menghalau serangan Persija
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Ketua Yayasan Arema Indonesia M Nur, mengaku siap mengundurkan dari jabatannya di Arema, hal ini menanggapi permintaan sejumlah suporter Arema yakni Aremania yang menuduh dirinya sebagai orang yang paling bertanggungjawab atas kacaunya manajemen Arema saat  ini.

Hal itu dikatakan M Nur ketika bertemu dengan sejumlah pemain, manajemen dan Aremania di Kota Malang, Jawa Timur, Kamis 2 Juni 2011.

"Saya siap mundur dari Ketua Yayasan Arema Indonesia, sebab saya juga tidak memberati Arema. Saya ingin Arema tetap eksis di sepakbola Indonesia," katanya.
    
M Nur membantah jika dirinya harus bertanggungjawab sepenuhnya atas kacaunya manajemen, sebab selama ini dirinya mengaku tidak memegang uang sepeserpun dan menganggap tuduhan Aremania terhadap dirinya adalah salah.

"Tuduhan itu salah alamat."

Dalam pertemuan itu M. Nur didesak mundur oleh Aremania dan segera membayar hak pemain dan pelatih berupa gaji.

Pelatih Arema Miroslav Janu yang hadir dalam acara itu menilai M Nur tidak menjalankan tugas dengan baik dalam mengurus Arema, dan meminta agar M Nur segera turun saja dari jabatan Ketua Yayasan Arema.

"Buktinya M Nur tidak pernah datang ke lapangan melihat Arema main, tak mau tahu bagaimana kondisi Arema. Bahkan selalu beralasan tak bisa kalau diajak bertemu dengan pemain," kata Janu yang hadir dalam acara itu.

Sementara itu, dalam pertemuan tersebut, Manajemen Arema menjelaskan jika hingga hari ini masih mempunyai hutang untuk memenuhi hak pemain serta pelatih yang mencapai Rp10 miliar hingga akhir kompetisi.

"Proyeksi kita hingga akhir kompetisi, Arema masih punya tunggakan mencapai sekitar Rp10 miliar," kata Rendra Kresna yang menjabat sebagai Dewan Pembina Arema Indonesia.

Laporan : Ibrahim / Malang

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK
Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024