Hilton Ingin Pastikan Masa Depannya di Persib

Hilton Moreira
Sumber :
  • GOSport/Ady Sesotya

VIVAnews – Striker Hilton Moreira ingin memastikan kelanjutan nasibnya bersama Persib Bandung. Bila sudah tidak dibutuhkan lagi, pemain asal Brasil tersebut tidak ragu untuk menerima tawaran dari klub-klub lain.

Dalam waktu dekat ini, Hilton akan berusaha menemui Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Pemain berusia 30 tahun itu ingin membicarakan mengenai kelanjutan masa depannya bersama Maung Bandung.

Hilton mengaku akan tetap memprioritaskan Persib yang telah tiga musim dibelanya. Namun, bila manajemen tidak ingin memperpanjang kontraknya, dirinya tidak ragu untuk meninggalkan markas Maung Bandung.

"Dalam waktu dekat saya akan bertemu manajer dan membahas soal kemungkinan kontrak musim depan. Jika tidak saya sudah siap memilih salah satu tim yang sudah memberikan penawaran kontrak,” kata Hilton.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Saat ini, ada dua tim yang dikabarkan tengah mendekati Hilton. Masing-masing adalah Persela Lamongan dan mantan klubnya, Deltras Sidoarjo.

Hilton sempat menjadi andalan lini depan Persib. Namun, cedera berkepanjangan yang sempat menimpanya membuat penampilannya menurun. Hilton belakangan ini kerap menghuni bangku cadangan Maung Bandung. 

"Akan lebih baik jika semuanya menjadi jelas dan pasti sebelum saya memutuskan pulang ke Brasil. Kalau harus memilih saya lebih memprioritaskan tetap bertahan di Persib,” ujar Hilton. (art)

Laporan : Yadi l Bandung

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024
Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024