Babak I, Persipura Masih Tertahan Tanpa Gol

Pemain Persipura, Bio Pauline
Sumber :
  • ANTARA/Fahrul Jayadiputra

VIVAnews - Persipura Jayapura masih tertahan di markas Deltras Sidoarjo dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011, Sabtu, 4 Juni 2011. Hingga turun minum skor masih imbang 0-0.

Bertanding di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Persipura mendapat perlawanan ketat dari tuan rumah. Di awal babak pertama, The Lobster langsung menekan pertahanan Persipura.

Sayang serangan yang dibangun oleh Cristiano Lopez dan Marcio Souza masih kandas di kaki barisan pertahanan Persipura. Bio Paulin dan Victor Igbonefo menjadi benteng tangguh tim tamu.

Persipura yang butuh kemenangan untuk memastikan gelar juara musim ini tak mau kalah. Lewat permainan cepat dari kaki ke kaki, Mutiara Hitam mulai menggempur pertahanan Deltras.

Pada menit ke-12, Deltrasi dikejutkan oleh tendangan jarak jauh bek Bio Paulin. Beruntung bola masih melebar tipis di sisi kanan gawang Deltras yang dikawal oleh Yanuar.

Pada menit ke-18 gawang Deltras kembali mendapat ancaman dari pemain Persipura, Ortizan Solossa. Namun tendangan mantan pemain Persija itu juga masih membentur mistar.

Kedua tim masih bermain terbuka di sisa waktu babak pertama. Namun hingga turun minum skor 0-0 tak juga berubah. (eh)

Susunan Pemain
Deltras : Yanuar (g); Zainuri, Sugiantoro, Mujib, Khoirul, Sutikno, Anang, Feri, Danilo, Marcio, Lopez

Persipura : Ferdiansyah (g); Bio Paulin, Victor Igbonefo, Yohanes Tjoe, Ortizan Solossa, Christian, Gerarld Pangkali, Ian Kabes, Titus Bonay, Boaz, Yustinus Pae

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia
Ilustrasi pencegahan stunting

Jokowi: Indonesia Succeeded in Reducing Stunting Rate

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) stated that Indonesia successfully in reducing stunting rate to 21.5 percent by the end of 2023.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024