Babak I, Persija Masih Ditahan Pelita

Greg Nwokolo, Pemain Persija
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Persija Jakarta masih kesulitan menembus pertahan Pelita Jaya Karawang saat kedua tim bertemu di Stadion Manahan, Solo, pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Minggu 5 Juni 2011.

Menjamu Pelita Jaya di Manahan, pertahanan Persija justru terancam di awal babak pertama. Tercatat tim tamu berhasil mendapat dua peluang emas, salah satunya melalui sundulan bek Chris Doig pada menit ke-14 yang jatuh tepat di pelukan kiper Hendro Kartiko.

Persija baru mendapat peluang bersih empat menit kemudian. Sebuah umpan tarik yang dilepaskan M Ilham berhasil ditendang Agu Casmir. Namun, tendangan striker internasional Singapura itu masih lemah dan bisa diantisipasi kiper I Kadek Wardana.

Peluang emas kembali didapat Persija. Menit ke-28, sebuah tendangan Greg Nwokolo dari luar kotak penalti hanya membentur tiang gawang. Bola rebound juga tidak mampu dimanfaatkan Oliver Makor.

Hingga jeda babak pertama kedudukan imbang tanpa gol masih bertahan. Jika menang di laga ini, maka Persija bisa menggeser posisi Arema FC di posisi kedua klasemen sementara ISL.

Susunan Pemain

Persija: Hendro Kartiko; M Nasuha, Eric Bayemi, Precious, Ismed Sofyan; Tony Sucipto, Oliver Makor, Greg Nwokolo, M Ilham; Bambang Pamungkas, Agu Casmir.

Pelita Jaya: I Kadek Wardana; Ardan Aras, Abdul Rahman, Chris Doig, Edy Hafid; Makdis Fariz, Engelberd Sani, Egi Melgiansyah, Dedi Kusnandar; Joko Sasongko, Coulibaly (Juan Ramirez, 27').

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu
Ilustrasi berdoa.

Kisah 2 Pemuda Mualaf yang Bikin Geger, Orang Sekampungnya Auto Masuk Islam

Mualaf adalah istilah yang merujuk kepada seseorang yang baru memeluk Islam. Kata "mualaf" berasal dari bahasa Arab yang artinya adalah orang yang hatinya telah menangkan

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024