Kongres PSSI Digelar di Hotel Novotel Solo

Kongres PSSI
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada 30 Juni mendatang di Solo, akan mengambil lokasi di Hotel Novotel Solo. Wakil Walikota Solo yang juga anggota Komite Normalisasi PSSI, FX Hadi Rudyatmo, telah memesan hotel tersebut.

"Sudah ditentukan, kongres PSSI kali ini akan digelar di Hotel Novotel Solo," kata FX Hadi Rudyatmo kepada VIVAnews.com, Selasa 7 Juni 2011.

Sementara, MICE and Public Relations Coordinator Hotel Novotel and Ibis Solo, Ika Florentina mengatakan, setelah mengetahui hasil keputusan bahwa Kongres PSSI digelar di Solo, pihak hotel langsung mengirimkan pesan singkat (SMS) kepada  FX Hadi Rudyatmo, yang siap menampung para peserta kongres.

"Setelah saya SMS. Selanjutnya, bapak (FX Hadi Rudyatmo) menelepon saya dan menanyakan fasilitas hotel. Tidak berselang lama, bapak telepon lagi untuk konfirmasi memesan Hotel Novotel pada tanggal 30 Juni nanti sebagai lokasi penyelenggaran kongres," kata dia kepada VIVAnews.com, Selasa, 7 Juni 2011.

Selanjutnya Ika menjelaskan, ballroom yang dimiliki Hotel Novotel mampu untuk menampung jumlah peserta kongres. Sebab, kapasitas hotel ini sekitar 800 orang. "Untuk kamar hotel, kami mempunyai 142 kamar di Novotel dan 153 kamar di Ibis. Soal kapasitas kamar, kami siap," terangnya.Terkait kesiapan ini, pihaknya juga menunggu kedatangan FX Hadi Rudyatmo untuk meninjau dan melihat lokasi.

Laporan: Fajar Sodiq | Solo

Daftar Negara Sekutu Iran yang Siap Bantu Jika Perang Terjadi, Ada China hingga Rusia
Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari

Sosok Ernando Ari 'Tembok Kokoh' Timnas Indonesia, Bikin Australia Gigit Jari

Sosok Ernando Ari tengah menjadi sorotan setelah tampil mencolok saat rekan setimnya berhasil mengalahkan Australia 1-0 dalam laga kedua Grup A, Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024