Semen Padang Bertekad Kalahkan Persiba

Saktiawan Sinaga (Semen Padang, kanan) & I Made Wardana (Pelita Jaya)
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Semen Padang mematok target tiga poin saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Haji Agus Salim, Kamis, 9 Juni 2011. Kemenangan penting bagi Semen Padang untuk memperbaiki posisinya pada akhir musim ini.

Arema baru saja mengkudeta Persija Jakarta dari peringkat kedua klasemen sementara Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011. Singo Edan menempel juara musim Persipura Jayapura dengan koleksi 46 poin dari 26 laga.

Semen Padang sendiri masih berada di urutan keempat dengan koleksi 43 poin dari 25 kali pertandingan. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Persija Jakarta yang telah mengantongi 45 poin dari 25 pertandingan.

Peluang SP untuk memperbaiki posisinya di papan klasemen sangat bergantung pada laga sore ini. Pasalnya dalam dua laga berikutnya, Semen Padang harus bertarung di kandang Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena.

"Target kami mampu meraih poin maksimal di laga nanti,” ujar Pelatih SP, Nil Maizar usai latihan, Rabu, 9 Juni 2011.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Sayang saat menghadapi Beruang Madu, SP akan kehilangan pemain tengah energik Vendri Mofu. Tugas Nil Maizar semakin berat mengingat striker Edward Wilson Junior juga belum bisa dipastikan tampil pada laga kandang terakhir ini.

Kondisi pemain Liberia itu belum bisa dipastikan. "Edward direncanakan sampai ke Padang malam ini (kemarin) usai membela negaranya,” ujar Nil.
 
"Kita lihat perkembangan staminanya usai latihan pagi besok (hari ini),” ujar Nil. Tanpa kehadiran Edu, barisan depan Kabau Sirah kemungkinan besar kembali akan mengandalkan duet striker Suheri Daud dan Saktiawan Sinaga.

Laporan : Eri Naldi/Padang

Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024