Nasib Piala Indonesia Ditentukan Kongres PSSI

Joko Driyono, direktur bidang kompetisi BLI
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon

VIVAnews – Ajang Piala Indonesia 2011 diperkirakan akan berlangsung September tahun ini. Namun, keputusan ada atau tidaknya ajang ini masih menunggu hasil Kongres Luar Biasa PSSI tanggal 30 Juni 2011 nanti.

PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini

“Setelah kongres baru akan diputuskan, apakah ajang Piala Indonesia akan tetap berjalan atau tidak. Ajang ini bisa dimulai antara September hingga Desember. Jika sampai ganti tahun lebih baik tak ada ajang Piala Indonesia untuk tahun ini,” ujar CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono.

Menurut Joko, jika even ISL musim ini sudah selesai digelar sebenarnya Piala Indonesia masih punya waktu untuk digelar. Sebab, Piala Indonesia diperkirakan hanya membutuhkan waktu 1,5 bulan.

“Namun semua keputusan masih tetap tergantung hasil kongres nanti,” lanjut Joko Driyono.

Sementara itu untuk ajang ISL 2011-12, Joko Driyono mengatakan akan mulai dilaksanakan pada pertengahan Oktober 2011. Jumlah klub yang berpartisipasi juga akan tetap 18 klub.

Saat disinggung mengenai status Liga Primer Indonesia (LPI), Joko mengakui hingga saat ini belum ada keputusan mengenai hal itu.

“Untuk LPI status musim depan belum bisa kita jelaskan. Status tiga klub yang membelot ke LPI yakni Persema Malang, PSM Makassar, dan Persibo tidak masuk dalam agenda kongres. Agenda kongres nanti hanyalah pemilihan Ketua, Wakil Ketua, dan Exco,” pungkas Joko.

Ilustrasi biji Kopi.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Bagi banyak orang, kopi adalah minuman wajib untuk memulai hari. Rasanya yang khas dan efek kafeinnya dapat membantu meningkatkan fokus dan kewaspadaan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024