The Sunan Solo Siap Gelar Kongres PSSI

Agum Gumelar & Andi Mallaranggeng di Kongres PSSI
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - 128 kamar dan tiga ruang ballroom di Hotel The Sunan, Solo, telah dipersiapkan guna menghadapi Kongres Luar Biasa PSSI yang akan dilakukan 9 Juli mendatang.

Kepastian ini diungkapkan Public Relation Manager Hotel The Sunan Solo, Retno Wulandari, kepada VIVAnews, Jumat 10 Juni 2011. Retno mengaku pihaknya siap menggelar kegiatan Kongres yang akan menentukan masa depan sepakbola nasional tersebut.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, rombongan Komite Normalisasi (KN) PSSI yang diketuai Agum Gumelar telah meninjau dan mengecek ke hotel tersebut. Manajemen hotel juga telah bertemu dengan Ketua KN Agum Gumelar.

“Siang tadi, kami telah bertemu Pak Agum untuk berkoordinasi. Dia juga sudah meninjau ruangan-ruangan di Hotel The Sunan yang nantinya akan menjadi ruang kongres,” kata Retno.

Pada pelaksaan kongres nanti, lanjut Retno, baik ballroom maupun kamar hotel telah dipesan semua oleh pihak panitia. Seluruh hotel akan disterilisasi hanya untuk penyelenggaraan Kongres.

“Semua kamar yang berjumlah 128 kamar sudah dipesan. Tiga ballroom dengan kapasitas 2.500 orang juga sudah dipesan untuk kongres,” tegas Retno.

Dengan terpilihnya Hotel The Sunan Solo menjadi penyelenggaraan kongres, Retno mengaku sebagai suatu kehormatan yang cukup besar. Pasalnya, akan menjadi bagian sejarah dari persepakbolaan Indonesia.

Laporan: Fajar Sodiq | Solo

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!
Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024