Gonzales Masih Ingin di Persib

Pemain Persib Christian "El Loco" Gonzales
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Cristian 'El Loco' Gonzales dikabarkan menjadi salah satu pemain yang bakal didepak dari Persib. Performanya yang jauh dari harapan, membuat manajemen berfikir ulang mengontraknya kembali musim depan.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Kabar itupun tak membuat striker yang November 2010 lalu resmi berstatus WNI pusing. Ia tidak ingin jauh memikirkan nasibnya di Maung Bandung. Saat ini, yang terpenting memberikan sesuatu yang spesial untuk Persib di dua laga terakhir Indonesia Super League (ISL) musim ini.

"Saya tak mau memikirkan banyak hal di luar urusan pertandingan. Saya hanya ingin fokus dan konsentrasi di dua pertandingan tersisa. Soal karier di Persib, saya menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen," ujar bomber 35 tahun itu.

Kalaupun disuruh memilih, pemain naturalisasi asal Uruguay ini lebih suka tetap berada di Bandung. "Kalau harus memilih, saya inginnya tetap bertahan di Persib. Tapi semuanya tergantung keputusan manajemen," tuturnya.

Dalam dua laga terakhir, Persib akan menghadapi Persela Lamongan, Kamis 16 Juni dan Deltras Sidoarjo, Minggu 19 Juni. Ini bakal dijadikan pembuktian oleh Gonzales, jika dirinya masih layak disebut striker terbaik di pentas kompetisi sepak bola Indonesia.

"Saya tidak berjanji untuk cetak gol di dua pertandingan tersisa. Tapi saya akan kerja keras memberikan kemenangan kepada Persib dan Bobotoh," ujar Gonzales.

Kabar dari manajemen menyebutkan, Persib cukup serius menjajaki kemungkinan mendatangkan sosok striker asal Jepang yang kini membela Bontang FC, Kenji Adachihara. (Laporan Yadi|Bandung)

VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024