Rahmad Kecewa Penalti Untuk Persija

Rahmad Darmawan (Persija)
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Ari Bowo Sucipto

VIVanews - Pertandingan panas terjadi ketika Persija Jakarta bertandang ke markas Deltras Sidoarjo di lanjutan Indonesia Super League (ISL), Minggu 12 Juni 2011. Tim Macan Kemayoran bisa menang 2-1 dalam pertandingan yang diwarnai tiga tendangan penalti.

Dua penalti di antaranya dihadiahkan untuk tuan rumah Deltras. Dimulai dari penalti Cristiano Lopes pada menit ke 25 dan menit 79 ketika Lopes dijatuhkan oleh Kiper Hendro Kartiko.

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang

Hanya penalti pertama yang berhasil merobek jala Persija. Sedangkan penalti berikutnya bisa diatasi kiper Hendro. Namun, penalti kedua yang dijatuhkan ke Persija membuat kecewa pelatih Rahmad Darmawan.

"Meski itu tidak masuk, seratus persen saya kecewa dengan penalti kedua yang diberikan wasit ke pemain Deltras," ujar Rahmad Darmawan dikutip dari situs Jakmania.

Hal lain yang membuat kubu Tim Macan Kemayoran kecewa adalah keputusan wasit yang tidak memberi kartu merah pemain tuan rumah, Sutikno. Dalam tayang ulang terlihat Sutikno memukul Greg Nwokolo. Tapi tidak ada tindakan tegas pada Sutikno selain kartu kuning.

Meski demikian, Greg dan kawan-kawan bisa tersenyum atas rasa frustasi Sutikno. Sebab, kemenangan atas Deltras membuat Greg cs naik kembali ke posisi dua dengan 49 poin. Menggeser Arema Indonesia yang empat hari sebelumnya menekuk Persijap Jepara 3-2.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya
Kantor Google.

7 Rahasia Google

Google merupakan salah satu search engine yang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan sehari-hari. Meski setiap hari digunakan, mungkin belum banyak orang yang mengetahui.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024