Persib Janjikan Bonus Khusus Pemain

Umuh Muchtar (Kiri), Daniel Roekito (tengah), Robby Darwis
Sumber :
  • Yadi | VIVAnews

VIVAnews - Persib Bandung akan mengakhiri dua laga sisa di Liga Super Indonesia (ISL) musim ini. Maka Maung Bandung akan main ngotot untuk bisa memenangkan laga melawan Persela Lamongan dan Deltras Sidoarjo.

Tekad Persib untuk memenangkan dua laga terakhir ini, menjadi tantangan bagi pemain lantaran manajemen menjanjikan bonus khusus, bila mampu menaklukan Persela, Kamis, 16 Juni dan Deltras Sidoarjo, Minggu 19 Juni.

"Kalau bisa bermain dan meraih hasil maksimal, kita sudah siapkan bonus besar buat pemain. Jadi kami harapkan pemain bisa tetap bermain demi kepentingan tim dan tidak individualis," ujar Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Sementara, guna menaklukan dua klub di laga pamungkas itu, Pelatih Daniel Roekito akan fokus menentukan pemain yang pantas diturunkan. Siapa saja, Daniel tidak bisa merinci. Namun, dipastikan pemain yang siap mental, fisik dan juga teknik. "Itu yang akan kami perioritaskan," kata Daniel.

Pada awalnya, Daniel sempat khawatir tidak bisa menurunkan komposisi terbaiknya, lantaran bek tangguh asal Kamerun, yang dilanda cedera kelingking kakinya tidak bisa diturunkan. Namun, terakhir, dokter yang mengoperasi Abanda menyatakan pemain ini bisa diturunkan. Bahkan, Abanda sendiri mengaku siap.

Kehadiran Abanda memang cukup diperlukan Maung Bandung untuk membendung serangan tim tamu yang kemungkinan akan lebih fokus melakukan serangan balik.

Laporan: YADI | Bandung

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024