Semen Padang Incar Poin Penuh di Wamena

Edward Junior Wilson saat berseragam Semen Padang.
Sumber :
  • google.com

VIVAnews - Semen Padang berniat mencuri poin saat bertandang ke markas Persiwa Wamena, Kamis, 16 Juni 2011. Dalam duel ini, Kabau Sirah kembali akan diperkuat striker Edward Wilson dan gelandang Vendri Mofu.

Dua sisa laga Semen Padang pada Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011 tergolong berat. Pasalnya, Kabau Sirah harus bertandang ke 'Bumi Cendrawasih' menghadapi Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura.

Meski demikian, Semen Padang akan berusaha sekuat tenaga membawa poin penuh dari Papua. Dengan demikian, Pasukan Nilmaizar tetap mampu menjaga persaingan merebut posisi kedua dengan Arema FC dan Persija Jakarta.

"Kita menargetkan kemenangan di laga tandang ini dan meminta anak-anak tidak terbebani dan menganggap dua laga sisa seperti pertandingan biasa," ujar Nilmaizar kepada VIVAnews, Rabu, 15 Juni 2011.

Nilmaizar sendiri sadar perjuangan pasukannya tidak akan berjalan mulus. Pasalnya kedua tim yang akan dihadapi terkenal sangat tangguh saat tampil di kandang. SP akan menghadapi Persiwa di Stadion Pendidikan, Wamena.

Waspadai Pergaulan Bebas Anak: Kenali Dampak dan Tips Pencegahannya

Namun Nilmaizar tak ingin menyerah begitu saja. Apalagi, dua pemain pilarnya, yakni Edward Wilson dan Vendri Mofu sudah bisa tampil dalam laga ini.

Edward sebelumnya absen karena harus membela negaranya, Liberia. Sedangkan Vendri mendapat akumulasi kartu. "Sebelum waktu 2 x 45 menit berakhir, belum bisa dipastikan siapa yang akan duduk sebagai runner-up," lanjut Nilmaizar.

Saat ini Semen Padang masih berada di posisi keempat dengan koleksi 46 poin dari 26 laga. Sedangkan posisi kedua ditempati Persija Jakarta dengan koleksi 49 dari 27 laga. Arema menyusul di posisi ketiga juga dengan koleksi 49 poin.

Laporan : Eri Naldi|Padang

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana
Kemenperin Gelar Bimtek Konversi Motor Listrik

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) resmi memberikan konversi motor listrik secara cuma-cuma atau gratis. Konversi bisa dilakukan di bengkel terverifikasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024