Hadapi SFC, Deltras Turunkan skuad terbaik

Pelatih Deltra Nus Yadera
Sumber :
  • Surabaya Post

VIVAnews - Deltras Sidoarjo akan melakoni laga berat melawan tuan rumah Sriwijaya FC di lanjutan ISL 2010/2011 pada Kamis 16 Juni 2011, malam nanti. Tak hanya itu, Deltras juga dihantui kelelahan pemain.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Ya, skuad Deltras memang datang terlambat tiba di Palembang. Rabu siang kemarin, tim Deltras baru menginjakkan kaki ke Palembang. Namun rasa optimis tetap diusung The Lobster di partai tandang nanti. Pasukan Nus Yadera siap bertarung habis-habisan.

Apalagi dalam pertemuan pertama pada 29 September lalu, Deltras punya modal bagus mampu menaklukkan Laskar Wong Kito dengan skor cukup telak 3-1. Deltras kali ini membawa skuad lengkap berisi 17 pemain termasuk trio asing Julio Lopez, Mario Souza dan Danillo Fernando.

"Pemain memang kelelahan, tetapi kami dalam motivasi tinggi. Walau di akhir kompetisi tapi pemain saat ini sedang bersemangat dan ini modal utama melawan SFC," jelas NusYadera.

Menurut dia, kunci permainan Deltras terletak kepada semangat bertempur para pemainnya. Memang diakuinya pada beberapa pertandingan lalu, para pemain sempat drop dikarenakan gaji belum dibayar plus masalah internal lainnya yang akhirnya berimbas pada penampilan pemain.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

"Semangat itu  kami rasakan masih ada seperti saat kami mengalahkan SFC 3-1 di putaran pertama lalu, dan dengan semangat yang sama kami akan menghadapi SFC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring," janji Nus Yadera.

Nus sendiri juga mengakui jika telatnya pembayaran gaji pemain sempat mengancam motivasi pemain. "Beberapa waktu lalu pemain sempat ngambek, tetapi mereka sadar dan menyesal, kini keterlambatan gaji tidak ada masalah," tegas Nus Yadera.

Laporan Rasyid Irfandy / Palembang

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024