Jamu Persela, Hilton Beri Janji Bagi Persib

Hilton Moreira
Sumber :
  • GOSport/Ady Sesotya

VIVAnews - Hilton Moreira memberi janji jika dimainkan saat Persib Bandung menjamu Persela Lamongan pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Kamis 16 Juni 2011 malam.

Hilton memiliki catatan manis jika Persib menjamu Persela. Gelandang asal Brasil itu selalu mencetak gol ke gawang tim Laskar Joko Tingkir jika bermain di Bandung dalam dua musim terakhir.

Hilton berharap rekor tersebut berlanjut saat Persib menjamu Persela malam nanti. Jika dimainkan pelatih Daniel Roekito pada laga yang dijadwalkan berlangsung pukul 19.00 WIB nanti, Hilton berjanji akan berusaha mencetak gol.

"Ya, sekarang pun saya akan berusaha mencetak gol lagi ke gawang Persela. Tapi, yang terpenting Persib bisa menang," ujar Hilton seperti yang dilansir situs resmi klub, persib.co.id.

Persib sendiri berambisi untuk menyapu bersih dua laga terakhir musim ini yang akan dimainkan di kandang. Dan situasi tersebut dinilai pelatih Daniel Roekito membuat anak asuhnya semakin bersemangat.

Tidak hanya semangat untuk memberi Persib kemenangan, tapi juga para pemain Persib berusaha untuk tampil mengesankan agar nilai jual mereka kembali naik musim depan.

"Semua pemain berebutan ingin main, karena mungkin akan banyak klub-klub yang mengincar pemain Persib. Sementara itu peluang pemain muda akan coba saya maksimalkan. Tinggal kita lihat nanti saja di lapangan," tegas Daniel.

Daniel yakin Persela akan memberikan perlawanan yang sengit, terlebih setelah tim besutan Subangkit itu sukses menggebuk PSPS Pekanbaru 3-0 dan menahan Persija Jakarta tanpa gol dia dua laga sebelumnya.

"Permainan Persela saat ini mobilitasnya bagus. Mereka bermain solid, kompak dan semangat. Umpan-umpan mereka sangat bagus," papar Daniel.

Persib saat ini masih berada di posisi 10 klasemen ISL dengan torehan 33 poin dari 26 laga. Sedangkan Persela berada di posisi tujuh dengan 36 poin dari 26 pertandingan.

Prakiraan Susunan Pemain

Persib:
Markus Haris; Nova Arianto, Herman Abanda, Maman Abdurahman; Gilang, Hariono, Eka Ramdani, Radovic, Atep; Matsunaga, Gonzales.

Persela:
I Komang; Jaenal Ichwan, Fabiano Beltrame, Charis Yulianto, Dedi Indra; Hendro Siswanto, Mustafic Fachrudin, Gustavo Lopez, Jimmy Suparno; Aris Alfiansyah, Zulham Zamrun.

Comeback, Natasha Rizky Ungkap Alasan Kenapa Baru Mau Main Film Lagi
Wakil Ketua KPK Johanis Tanak pimpin konferensi pers penahanan Gus Muhdlor di gedung merah putih KPK

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Resmi Ditahan KPK, Begini Awal Mula Kasus Korupsinya

KPK menahan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali alias Gus Muhdlor dalam kasus dugaan korupsi pemotongan insentif pegawai BPPD.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024