Foto Nani di Bali Beredar di Dunia Maya

Luis Nani
Sumber :
  • MU

VIVAnews - Pemain Manchester United, Luis Nani sedang berlibur di Bali sejak 15 Juni lalu. Gelandang sayap asal Portugal itu ditemani pacarnya dan dua pemain MU lainnya, Paul Scholes dan Park Ji-sung.

Tak mudah menemukan keberadaan Nani dan kawan-kawan selama berada di Pulau Dewata. Wakil Ketua United-Indonesia Bali, Nasser Attamimy juga mengaku kesulitan untuk menemui para idolanya tersebut.

Meski demikian, Nasser mendapat informasi bahwa Nani sempat berkunjung ke Rumah Makan Bebek Pinggir Kali. "Kemarin, ia makan di Rumah Makan Bebek Pinggir Kali. Ia datang bersama pacarnya," kata Nasser.

"Kami tahu keberadaannya di Rumah Makan Bebek Pinggir Kali dari pemilik rumah makan yang juga teman saya," lanjut Nasser.

Warga Depok Jangan Panic Buying, Pemkot Jamin Persediaan Bahan Pokok Aman

Menurut Nasser, pemilik Rumah Makan Bebek Pinggir Kali sebenarnya punya foto ekslusif bersama Nani. Namun, ia enggan meminjamkannya.

Meski demikian, beberapa foto yang mengabadikan kegiatan Nani selama di Pulau Dewata sebenarnya sudah beredar di dunia maya. Salah satu situs yang beralamat di www.football-addict.tumblr.com, memiliki tiga foto Nani saat berada di Bali. Foto ini diunggah, Kamis 16 Juni 2011.

Ada tiga foto yang diunggah pada situs ini. Salah satunya saat Nani berpose dengan gadis Bali. Foto lainnya menunjukkan Nani sedang makan bersama beberapa orang lainnya. Foto selengkapnya klik di sini. 

Enji Baskoro Mau Hadir di Pernikahan Ayu Ting Ting, Netizen: Ngarep Banget Diundang!

(one)

Ilustrasi dunia kerja.

Gen Z, Siap Hadapi Dunia Kerja? Ini Tips Kelola Keuangan Agar Tak Terlilit Utang

Generasi Z yang mulai memasuki dunia kerja biasanya memiliki sedikit pengalaman dalam merencanakan keuangan mereka. Untuk itu, kamu bisa coba tips keuangan berikut ini.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024