Fans MU Bentuk Tim Pencari Nani di Bali

Nani (merah) dan pemain Marseille Lucho Gonzalez
Sumber :
  • FRANCE - Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Keberadaan gelandang sayap Manchester United, Luis Nani di Bali membuat heboh fans MU yang ada di sana. Ratusan pecinta Setan Merah yang berada Pulau Dewata pun terus mencari pemain asal Portugal tersebut.

Telah tiga hari ini fans MU yang tergabung dalam United Indonesia Bali mencari keberadaan Nani. Mereka menyambangi tempat-tempat wisata favorit yang kemungkinan besar akan dikunjungi oleh pemain berusia 24 tahun itu.

"Kami mengerahkan 18 tim untuk mencari keberadaan Nani di Bali," kata Wakil Ketua United Indonesia Bali, Nasser Attamimy, Jumat 17 Juni 2011.

Menurut Nasser, tim pemburu Nani itu berjumlah 150 orang. Mereka mencari di berbagai tempat wisata, hiburan malam, hingga hotel yang kemungkinan besar akan dikunjungi oleh Nani dan pacarnya.

"Menurut informasi yang kami terima, Nani akan bertolak dari Bali pada Minggu 19 Juni 2011. Kami juga sudah menyiapkan tim di Airport Gate (gerbang bandara) 1 dan 2 untuk menemui Nani," jelas Nasser.

Menurut Nasser, pihaknya punya alasan yang kuat bertemu Nani. Selain ingin bertemu langsung dengan mantan pemain Sporting CP itu, fans MU yang ada di Bali juga ingin menyampaikan pesan kepada MU melalui Nani.

Fans MU yang ada di Indonesia memang telah lama menantikan kehadiran tim kesayangannya tersebut. Apalagi, rencana kunjungan Setan Merah ke Jakarta, 2009 batal akibat ledakan bom di JW Marriot dan Ritz Carlton.

Kedatangan Nani ke Bali sebenarnya terkesan tertutup. Kehadiran Nani di Pulau Dewata mulai tercium saat Nani mengunjungi restoran Warung Bebek Tepi Sawah (sebelumnya ditulis Warung Bebek Pinggir Kali), 16 Juni 2011.

Foto-foto Nani saat berada di restoran tersebut mulai beredar di dunia maya. Seperti dilansir situs football-addict.tumblr.com, setidaknya ada tiga foto yang mengabadikan kegiatan Nani selama berada di sana.

Selain ditemani sang pacar, Nani kabarnya juga membawa dua rekan setimnya, Paul Scholes dan Park Ji Sung. Para pemain MU ini rencananya akan meninggalkan Bali, Indonesia, Minggu, 19 Juni 2011. (art)

Laporan : Bobby Andalan l Bali

Jokowi: Prabowo-Gibran Harus Siapkan Perencanaan untuk Wujudkan Janji Kampanye
Isuzu V-Cross

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Isuzu Motor India telah membagikan video teaser pertama V-Cross 2024 jelang peluncurannya dalam beberapa minggu mendatang dan siap bersaing dengan Toyota Hilux.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024