Jamrud-Boomerang Ramaikan Perang Bintang ISL

Stadion Mandala Jayapura
Sumber :
  • Banjir Ambarita/VIVAnews

VIVAnews - Perang Bintang antara juara Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011 Persipura Jayapura melawan All Star ISL di Stadion Mandala, Jayapura, akan dimeriahkan penampilan dua band rock Indonesia, Jamrud dan Boomerang.

Perang Bintang yang akan berlangsung pekan depan, Rabu 29 Juni 2011, merupakan puncak dari pergelaran ISL musim ini. Setelah laga Persipura melawan All Star ISL, akan ada penyerahan trofi ISL kepada tim Mutiara Hitam.

Ketua Panpel Persipura sekaligus Perang Bintang, Benhur Tommy Mano, menegaskah pihaknya sudah menyiapkan sejumlah acara hiburan di ajang Perang Bintang.

"Band Jamrud dan Boomerang akan hadir menghibur warga Jayapura dalam pertandingan Perang Bintang sekaligus penyerahan trofi ISL di Mandala," ujar Benhur, Rabu 22 Juni 2011.

Selain itu, aku Benhur, acara penyerahan trofi ISL kepada Persipura juga akan diisi dengan pagelaran tari-tarian adat asli Papua. "Kami juga sudah siapkan ratusan penari yang nanti akan membentuk konfigurasi Persipura," papar Benhur.

Benhur mengaku persiapan jelang Perang Bintang sudah hampir tuntas, termasuk masalah akomodasi pemain dan tamu kehormatan. Rencananya Ketua Normalisasi PSSI, Agum Gumelar, akan menghadiri laga tersebut.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Harga tiket pertandingan Perang Bintang terbagi menjadi enam kelas. Untuk VVIP dijual dengan harga Rp1 juta, VIP A Rp200 ribu, VIP B Rp150 ribu, tribun Liverpool Rp100 ribu, tribun Utara/Selatan Rp50 ribu dan ekonomi Rp10 ribu. Laporan: Banjir Ambarita/Papua (adi)

Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024