FOTO: Cesc Fabregas Menyapa Fans di Indonesia

Francesc Fabregas di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Pemain Arsenal Cesc Fabregas tengah menikmati waktunya di Indonesia. Dalam kunjungan singkatnya, Fabregas dijadwalkan mengunjungi Jakarta dan Bali.

Jakarta menjadi kota pertama di Tanah Air yang diinjak pemain timnas Spanyol ini pada Selasa 21 Juni 2011. Sehari kemudian, Fabregas disambut para fans dan media massa dalam jumpa pers yang berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Fabregas sempat menyatakan kekagumannya pada masyarakat Indonesia yang ramah dalam menyambut tamu. "Saya tahu kalian (fans Indonesia) luar biasa. Kalian memperlakukan orang lain dengan hormat," kata Fabregas dalam jumpa pers di Ballroom Sumatera, Jawa, dan Sulawesi di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu 22 Juni 2011.

Mantan pemain binaan Barcelona ini datang ke Indonesia dalam rangka menjadi duta makanan ringan, Biskuat. Dia juga bakal menyerahkan trophy juara di kompetisi sepakbola Biskuat yang mencapai babak final di Bali, Kamis 23 Juni.

Jika Anda ingin melihat bagaimana aksi Fabregas selama di Jakarta. Silahkan klik di sini. (eh)

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Timnas Indonesia U-23 membuka jalan lolos ke Olimpiade Paris 2024. Hal tersebut usai Timnas Indonesia menaklukkan Timnas Korea Selatan di perempat final Piala Asia U 23

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024