Babak I, Bontang Sementara Ungguli Persidafon

Kenji Adachihara
Sumber :
  • google.com

VIVAnews - Bontang FC sementara unggul 1-0 atas Persidafon Dafonsoro di play-off promosi/degradasi ISL. Gol keunggulan Bontang FC di babak pertama dicetak striker Jepang, Kenji Adachihara.

Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis 23 Juni 2011, Persidafon sebenarnya mampu tampil lebih agresif sepanjang babak pertama. Duet Lukas Rukabu dan Abel Cello sempat mengancam gawang Bontang FC di menit 8. Namun berujung kegagalan.

Justru ketenangan Bontang FC yang mampu membuahkan hasil. Bontang unggul 1-0 lewat gol Adachihara pada menit 12. Striker Jepang ini berhasil melakukan tendangan first-time dengan memanfaatkan umpan silang kompatriotnya, Satoshi Otomo.

Tertinggal, Persidafon mencoba merespon dengan permainan yang lebih agresif. Namun serangan demi serangan yang dibangun tim besutan Agus Yuwono selalu kandas. Peluang terbaik Persidafon di babak pertama tercipta pada menit 33 lewat Abel Cello.

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap

Namun sayang striker Persidafon ini gagal menaklukkan kiper Tirtah Bayu setelah tendangan volinya masih melambung di atas mistar gawang Bontang FC. Alhasil, skor 1-0 untuk keunggulan Bontang FC tetap bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain
FC Bontang:
Tirtah Bayu, Arbadin, Hamdi Hamzah, Nyeck Nyobe, Arifki Eka Putra, Marcelino Mandage, Ali Khaddafi, usman, Satoshi Otomo, Kenji Adachihara, Emile Mbamba

Persidafon: I Putu Dian, Edison Ames, Marcelo Cirelli, Victor Pae, Rasmoyo, Isak Wanggai, Andri Ibo, Cristian Warobay, Eduard Ivak Dalam, Lucas Rukabu, Abel Cello

Ilustrasi sosial media

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Fenomena FOMO, yang ditandai oleh perasaan tidak nyaman karena merasa tertinggal dalam hal-hal tertentu, menjadi perhatian dalam diskusi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024