Mau Ketemu Ferdinand? Siapkan Rp5 Juta

Rio Ferdinand
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - Kedatangan Rio Ferdinand ke Indonesia ternyata tidak membuatnya mudah ditemui oleh para fans. Jika Anda ingin bertemu dengan Ferdinand, maka siapkan dulu dana sebesar Rp5 juta untuk pembelian tiketnya. Dengan dana sebesar itu Anda bisa makan malam, foto bareng, dan mendapatkan tanda tangan palang pintu Setan Merah itu.

"Harga tiketnya Rp5 juta karena nanti sekalian untuk amal dan ada acara lelangnya juga. Sebagian dana ada yang diserahkan ke PMI (Palang Merah Indonesia)," kata salah satu customer service (CS) Munial Sport Group (MSG) sebagai Event Organizer meet and greet Rio Ferdinand ketika VIVAnews mencoba membeli salah satu tiket tersebut, Jumat 24 Juni 2011.

Namun, tidak bisa dikatakan di mana lokasi makan malam akan digelar. Hanya bisa dipastikan makan malam tersebut diadakan di salah satu hotel bintang lima di Jakarta pada 29 Juni 2011. "Ini demi alasan keamanan," kata CS itu lagi.

Batas pembelian tiket bertemu Ferdinand sendiri sudah ditutup pada Jumat Sore 24 Juni pukul 15.00 WIB.

Meski mahal, pecinta MU yang ingin bertemu Ferdinand tidak mengurungkan niatnya. United Indonesia sebagai salah satu basis fans MU di Tanah Air akan mencoba mendatangkan anggotanya untuk menyambut Ferdinand.

"Kita mau buktikan sama Rio (Ferdinand) kalau orang Indonesia itu ngga kalah sama orang Inggris. Kita juga bisa menyanyikan lagu-lagu pertandingan dan sudah menyiapkan lagu untuk Rio," kata Pelangi Gunawan sebagai Public Relation United Indonesia.

"Kita mau meninggalkan kesan buat Rio sekaligus jadi ucapan selamat datang di Indonesia," tambahnya.

Ferdinand datang ke Indonesia dalam rangka tur Asia yang 2011. Bersamanya, datang pula trophy Liga Inggris yang baru diraih MU di akhir musim ini. Selain Ferdinand, pemain MU lain yang dijadwalkan datang adalah gelandang Park Ji-sung. (eh)

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang
Menanam mangrove.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya

Dalam upaya menurunkan angka emisi karbon di Indonesia, mangrove memiliki peran penting dalam perubahan iklim dengan kemampuannya yang dapat menyerap gas rumah kaca.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024