Persib Jajaki Uji Coba Lawan Selangor FA

Latihan Persib
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews – Persib Bandung kembali mendapatkan undangan dari klub Liga Super Malaysia, Selangor FA untuk melakoni laga persahabatan. Selangor FA merupakan klub yang pernah dibela Safee Sali yang kini menjadi andalan Pelita Jaya Karawang.

“Undangannya sudah kami terima dan lagi diurus sama Pak Risha (Adiwijaya, Wakil Direktur PT PBB). Tapi kita belum memberikan kepastian kepada pihak Selangor apakah akan memenuhi undangan atau tidak,” jelas Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono.

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

Menurut Kuswara, undangan yang diberikan pihak Selangor FA kepada Persib Bandung merupakan sebuah bentuk apresiasi dan penghargaan bagi sepak bola Indonesia dan khususnya, Bandung.

“Ini jadi bukti pengakuan dari mereka kepada Persib. Sebab secara kontinu dalam beberapa tahun terakhir pihak Selangor selalu mengundang Persib untuk datang dan menjalani uji coba di sana,” papar Kuswara.

Laga persahabatan antara Maung Bandung dengan peringkat dua klasemen sementara Liga Super Malaysia ini, dijadwalkan akan digelar pada pertengahan Juli nanti di kandang Selangor, Stadion Shah Alam.

“Kebetulan di Malaysia banyak juga pendukug Persib yang bekerja di sana. Jadi jika terealisasi pertandingan persahabatan melawan Selangor diharapkan bisa membuat bobotoh yang sekarang tinggal di Malaysia bisa melepaskan rasa rindunya untuk menyaksikan secara langsung permainan Persib,” tandas Kuswara.

Laporan: YADI/Bandung

Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia, Tamara Tyasmara Kenang Momen Kebersamaannya
Atalanta vs Liverpool

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Liverpool meraih kemenangan atas Atalanta dengan skor 1-0 dalam babak Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024