Target All Stars: Tak Dipermalukan Persipura

Boaz Solossa (Kiri) dan Ferry Rotinsulu
Sumber :
  • Bambang Suseno/Antara

VIVAnews - 18 pemain terbaik ISL 2011 pilihan fans, All Stars, tengah mempersiapkan pertandingan melawan Persipura Jayapura dalam tajuk 'Perang Bintang'. Laga itu akan digelar pada 29 Juni 2011 di kandang Persipura di Stadion Mandala.

Tiga hari sebelum pertandingan, beberapa pemain All Stars nampak masih bersantai di Jakarta. Yongki Aribowo, Ferry Rotinsulu, Ahmad Bustomi, M Nasuha, M Ridwan, dan Gunawan Dwi Cahyo, nampak hadir di Istora Senayan untuk menyaksikan final Djarum Indonesia Open Super Series Premium, Minggu 26 Juni kemarin.

Meski terlihat santai dan berasal dari klub yang berbeda, pelatih tim All Stars Nil Maizar yakin kalau anak asuhnya bisa cepat beradaptasi di lapangan."Saya sudah ada bayangan skema pertandingan, tapi belum bisa saya tentukan. Saya yakin anak-anak bisa main kompak seperti layaknya di klub," kata Nil Maizar.

Skema ini belum bisa dibeberkan karena kemungkinan besar 18 anak asuhnya akan diturunkan secara bergantian. Itu dilakukan agar tidak mengecewakan masyarakat yang sudah memilih mereka lewat poling SMS yang dibuka sejak 23 Mei-19 Juni lalu.

Dari daftar 18 pemain itu, terdapat nama-nama pemain asing seperti Aldo Baretto, Ronald Fagundez, dan Claudiano Alves. Tadinya pemain asing ini ditambah striker Pelita Jaya Safee Sali. Namun, karena membela timnas Malaysia, posisi Safee digantikan Yongki dari Arema.

Dengan pemain sekelas ini, tak salah jika Nil Maizar kemudian optimis menang di Papua."Target saya jangan sampai dipermalukan Persipura, kalau bisa menang kenapa tidak? Mereka ini sudah bintang, yang penting menyatukan pikiran, perasaan, dan perbuatan," ujar Nil Maizar lagi. (eh)

Kapan Bumi Kiamat?
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh

Ketua DPRD DKI menilai RKPD tahun 2025 tidak fokus.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024