Perang Bintang, Persipura Tanpa 3 Pemain Inti

Titus Bonay, Pemain Persipura
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Persipura Jayapura tidak akan diperkuat tiga pemain andalannya ketika menghadapi All Star Liga Super Indonesia (ISL) dalam laga Perang Bintang yang akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu 29 Juni mendatang.

Ketiga pemain yang dipastikan absen membela Persipura di ajang Perang Bintang adalah Hamka Hamzah, Ricardo Salampessy dan Imanuel Wanggai yang masih mengalami cedera. Kepastian ini diungkapkan pelatih Jacksen F Tiago.

''Tiga pemain utama masih belum bisa diturunkan dalam laga versus tim All Star karena cedera. Kendati demikian, kami tidak kehabisan pemain yang kemampuannya nyaris sempurna seperti pemain utama,'' ujar Jacksen F Tiago pelatih Persipura.

Meski hanya bertajuk laga eksebisi, tapi Jacksen mengaku Persipura tetap ingin tampil maksimal dan menjadikannya sebagai laga penutup usai menjuarai ISL musim ini. ''Kami akan nikmati laga ini dengan bermain lepas namun semangat. Tak ada target khusus, kami akan nikamti pertandingan ini dengan baik,'' pungkasnya.

Persipura, aku Jacksen, baru akan memulai latihan hari ini, Selasa 28 Juni 2011. ''Kami baru akan latihan sehari sebelum pertandingan, karena anak-anak juga baru tiba dari tur Papua usai memastikan gelar juara ISL,' papar Jacksen.

Persipura akan menghadapi All Star ISL yang merupakan 18 pemain terbaik yang dipilih berdasarkan polling SMS terbanyak. Mereka adalah:

Kiper: Kurnia Mega (Arema), Ferry Rotinsulu (Sriwjaya FC).

Belakang: Claudiano Alves dos Santos (Sriwijaya FC), David Ngan Pagbe (Semen Padang), Edi Hafid Murtado (Pelita Jaya), Gunawan Dwi Cahyo (Sriwijaya FC), M. Roby (Persisam), Purwaka Yudi (Arema).

Tengah: Ahmad Bustomi (Arema), Miljan Radovic (Persib), Mohammad Nasuha (Persija), Muhammad Ridwan (Sriwijaya FC), Ronald Fagundez (Persisam), Zulkifli Syukur (Arema).

Depan: Bambang Pamungkas (Persija), Cristian Gonzales (Persib), Aldo Barreto (Persiba) Yongki
Aribowo (Arema).

Pelatih: Nil Maizar (Semen Padang).

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Laporan: Banjir Ambarita/Jayapura

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024