Perang Bintang ISL

Tim All Star Yakin Kalahkan Persipura

Bambang Pamungkas Saat Laga Starbol di SUGBK
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Nil Maizar akan menggunakan pengalamannya di Semen Padang saat melatih tim All Star Liga Super Indonesia (ISL) di ajang Perang Bintang melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu 29 Juni 2011.

Dia dipilih masyarakat menjadi pelatih tim All Star ISL dalam laga Perang Bintang melawan juara ISL 2010/2011 Persipura Jayapura. Meski hanya bertajuk laga eksebisi, Nil tetap mempersiapkan tim All Star dengan serius.

Nil Maizar menilai, meski tim yang akan dilatihnya berpredikat All Star, bukan berarti mereka akan menang mudah. Pelatih 41 tahun tersebut menilai Persipura adalah tim hebat yang sulit dikalahkan.

''Saya kira tim yang paling komplit di Indonesia saat ini hanya Persipura. Mereka punya pemain-pemain berkualitas, serta pelatih yang sudah teruji kemampuannya,'' ujar Nil Maizar.

Namun, Nil yakin tim All Star punya peluang yang bagus untuk memenangi pertandingan. Terlebih Nil memiliki pengalaman yang bisa digunakannya saat Semen Padang menahan Persipura 1-1 di laga terakhir ISL.

''Saya punya modal, yakni pekan lalu dalam laga terakhir ISL, Semen Padang berhasil mencuri poin di Mandala. Pengalaman itu akan dijadikan sebagai referensi untuk menyusun strategi,'' tegas Nil.

Skuad All Star ISL


Kiper:
Kurnia Meiga (Arema), Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC).

Belakang:
Claudiano Alves dos Santos (Sriwijaya FC), David Ngan Pagbe (Semen Padang), Edi Hafid Murtado (Pelita Jaya), Gunawan Dwi Cahyo (Sriwijaya FC), M Roby (Persisam), Purwaka Yudi (Arema).

Tengah:
Ahmad Bustomi (Arema), Miljan Radovic (Persib), Mohammad Nasuha (Persija), Muhammad Ridwan (Sriwijaya FC), Ronald Fagundez (Persisam), Zulkifli Syukur (Arema).

Depan:
Bambang Pamungkas (Persija), Cristian Gonzales (Persib), Aldo Barreto (Persiba), Yongki Aribowo (Arema).

Pelatih: Nil Maizar (Semen Padang).

5 Potret Dahsyatnya Erupsi Gunung Ruang di Sulut, Muntahkan Lava dan Petir

Laporan: Banjir Ambarita l Jayapura

(art)

Merinding! Jayabaya Ramal Bencana Alam Berupa Banjir dan Gunung Meletus di Mana-mana
Mitsubishi New Pajero Sport

Bukan Fortuner, Nomor Pelat TNI yang Viral Ternyata Terdaftar untuk Pajero Sport

Pengemudi Fortuner arogan yang memakai pelat nomor TNI akhirnya ditangkap pihak kepolisian dan ditetapkan sebagai tersangka. Ternyata, pelat TNI itu untuk Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024