FOTO: Kedatangan Rio Ferdinand di Indonesia

Rio Ferdinand Tiba di Bandara Soekarno Hatta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Indonesia kembali kedatangan pesepakbola dunia. Kali ini giliran bek Manchester United Rio Ferdinand yang menyambangi Jakarta.

Setelah Cesc Fabregas, Giovanni van Bronckhorst, Bryan Robson dan Steve McMahon, Indonesia kedatangan salah satu bek terbaik di dunia saat ini, Rio Ferdinand. Bek 32 tahun tersebut tiba di bandara Soekarno-Hatta, Selasa 28 Juni 2011 sekitar pukul 22.57 WIB.

Mengenakan baju berwarna merah dan celana pendek hitam, Ferdinand terlihat masih lelah setelah penerbangan jauh. Meski begitu bek tim nasional Inggris itu sempat melontarkan senyum kepada sejumlah fans yang sudah menunggu kedatangannya.

Sekitar 50 fans MU yang tergabung dalam United Indonesia tidak bisa terlalu lama menyaksikan salah satu idola mereka, pasalnya Ferdinand langsung digiring ke dalam mobil yang sudah dipersiapkan pihak panitia di depan pintu 2D bandara Soekarno-Hatta.

Meski begitu Ferdinand sempat membubuhkan sejumlah tanda tangan dari dalam mobil sebelum meninggalkan bandara. Rencananya mantan bek Leeds United ini akan melakukan sejumlah kegiatan, termasuk kegiatan sosial, selama di Jakarta.

Untuk melihat foto-foto kedatangan Ferdinand di bandara Soekarno-Hatta klik di sini

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa
Polda Bali bersama bidang metrologi dan tertib niaga Disperindag kota Denpasar sidak SPBU

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Polisi melakukan sidak ke SPBU di sekitar Denpasar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024