Trofi Premier League Sambangi GBK dan Monas

Sir Alex Ferguson membawa trofi Premier League
Sumber :
  • Manchester United

VIVAnews - Tak hanya bek Manchester United, Rio Ferdinand yang berkunjung ke Indonesia. Trofi juara Premier League juga ikut mampir di Jakarta. Siang ini, trofi bergengsi itu rencananya akan singgah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, dan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Trofi Premier League yang menjadi milik Manchester United dipajang di Hotel Intercontinental, Sudirman Jakarta. Pihak penyelenggara juga memberi kesempatan kepada para pengunjung untuk berfoto dengan trofi tersebut.

Trofi ini dipajang pada acara peluncuran Football for Hope yang dihadiri oleh Ferdinand. Dua orang pengawal dari pihak Manchester United dengan setia menjaga trofi setinggi 76centimeter dan berat 25 kilogram tersebut.

Public Relations Manager Tri, Arum K Prasodjo mengatakan, kehadiran trofi tersebut adalah untuk memanjakan fans MU yang ada di Indonesia. Maklum, Setan Merah saat ini menjadi pengoleksi terbanyak gelar ini.

MU telah menjuarai Liga Inggris sebanyak 19 kali. Sebelumnya rekor dipegang Liverpool yang merebut 18 gelar. "Ini trofi asli, bukan replika. Trofi ini dibawa dari Beijing, China dan sampai ke Jakarta, Selasa, 28 Juni 2011," kata Arum.

Menurut Arum, trofi Premier League selanjutnya akan diarak menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta dan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Ini merupakan permintaan dari pihak Setan Merah.

"Pihak MU ingin trofi ini difoto saat berada di ikon negara-negara yang dikunjungi," kata Arum. "Setelah dari Indonesia, trofi Premier League ini akan dibawa ke Kuala Lumpur, Malaysia," ujarnya.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Catatan sejarah ditorehkan Timnas Indonesia U-23. Armada Shin Tae yong memastikan tiket ke semifinal Piala Asia U 23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024