Calon Pelatih Sriwijaya FC Berinisial 'K'

Pemain Sriwijaya latihan (ki-ka): Rendy Siregar, Thierry Gathuessi, Kim Yong-Hee
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Ari Bowo Sucipto

VIVAnews - Manajemen Sriwijaya FC memberi petunjuk mengenai siapa yang akan menjadi pelatih Laskar Wong Kito musim depan. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan resmi.

"Kami masih rahasiakan tapi manajemen sudah memilih. Sedikit bocoran inisialnya kami pastikan adalah Mr K. Dia akan memberikan kejutan-kejutan bagi fans dan suporter Sriwijaya FC musim depan," jelas Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainudin, Kamis 30 Juni 2011.

Setidaknya ada beberapa calon pelatih berinsial 'K' yang saat ini sedang dihubungkan dengan Sriwijaya FC. Selain asisten pelatih Kashartadi dan Keith Kayamba Gumbs, yang terbaru Sriwijaya dikabarkan sedang mendekati pelatih asal Uni Emirat Arab bernama Khais Syekh Artadhi. Nama terakhir mulai ramai dibicarakan di situs Facebook pendukung Sriwijaya.

Selain itu masih ada nama Kolev yang merupakan pelatih musim lalu. Kolev belakangan dikabarkan akan dipertahankan manajemen Sriwijaya. Namun, Hendri menegaskan pihaknya tidak akan mengumumkan siapa pelatih berinisial 'K' tersebut sebelum persoalan pemain dan pelatih lama selesai.

"Ini akan jadi sebuah kejutan, termasuk perekrutan para pemain. Kami belum ingin bicara lebih banyak, kecuali jika pelatih sudah benar-benar deal dan beberapa pemain incaran sudah resmi bisa didatangkan," jelas Hendri.

Sebelumnya Sriwijaya juga dikabarkan mempertimbangkan sejumlah nama seperti Rahmad Darmawan, Jacksen F Tiago dan yang terakhir mantan pelatih Arema FC Robert Rene Albert.

Laporan: Rasyid Irfandy/Palembang

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten
Penumpang bus dari terminal Batoh, Banda Aceh. VIVA/Dani Randi

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Pergerakan arus mudik hari raya Idul Fitri Tahun 2024 di Provinsi Aceh diprediksi mengalami peningkatan dibanding tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024