Ditaksir Klub Malaysia, Titus Bonay Bingung

Pemain Persipura, Titus John Londow Bonai (Tibo)
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Striker muda Persipura Jayapura, Titus Bonay diincar klub Malaysia, Selangor FC. Bukannya senang, Tibo malah bingung.

"Selangor sudah beberapa kali mengontak saya. Mereka menyatakan minatnya untuk merekrut, tapi saya masih belum memberikan keputusan hingga saat ini. Karena saya masih berkoensentrasi di Persipura, terutama menghadapi AFC Cup,’’ ujar Tibo.

Padahal, pihak Selangor FC telah memberikan penawaran kontrak yang cukup menggiurkan, bahkan melebihi kontrak yang diterima saat ini dari Persipura. Tapi, mantan pemain Persiram Raja Ampat ini belum memberi  tanggapan.

"Mereka selalu menghubungi istri saya, Novalia Metiawan. Janjinya, kontrak akan jauh lebih tinggi dari yang diterima di klub sekarang,’’ jelasnya.

Tibo mengaku masih sangat bingung menentukan pilihan. Karena di Persipura ia sangat merasakan suasana kekeluargaan yang kental.

"Saya sangat cinta Persipura. Selain karena membesarkan saya, suasana kekeluargaan sesama anggota tim sangat kental. Kami juga bisa membawa keluarga kemana pun saat bertanding,’’ ungkapnya.

Meski demikian, aku Tibo, sebagai pemain sepakbola profesional, ia sangat memimpikan bermain di klub asing. "Cita-cita saya sejak kecil bisa main di luar negeri, jadi masih bingung menentukan pilihan,’’ tandasnya.

Yang jelas, saat ini ia belum bisa memberikan keputusan, karena masih ingin di Persipura. "Saya akan memberikan tanggapan yang tepat pada waktunya, tunggu saja,’’ terangnya.

Istri Tibo, Novalia Metiawan mengakui, Selangor FC sudah beberapa kali menghubunginya dan menyatakan ketertarikannya. Bahkan, mereka berani memberi kontrak berlipat-lipat dari yang didapat di Persipura saat ini.

"Bukan hanya Selangor FC yang berminat, tapi klub asal India juga. Mereka berani memberi kontrak yang berlipat dan fasilitas yang cukup, tapi suasana kekerabatan di tim Persipura sulit ditinggalkan,’’ kata Novalia.

Namun, menurutnya, semua tergantung Tibo. Jika Tibo memutuskan untuk main di luar negeri, ia siap mendampingi. Sebagai istri, saya akan selalu mendukung apa yang menjadi keputusan suami,’’ tandasnya.

Laporan: Banjir Ambarita/Papua

Prestige Motorcars Perkenalkan New Tesla Model 3 Highland, Membawa Kesegaran Baru di Indonesia
Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Berdasarkan video yang diunggah oleh TikTok @arhanazizah89, Azizah Salsha mengaku pertama kali bertemu dengan Pratama Arhan adalah saat keduanya sedang berada di Kamboja.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024