Persib Minta Kepastian Soal Piala Indonesia

Persib Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/Yadi

VIVAnews – Persib Bandung berharap PT Liga Indonesia bisa memberikan kepastian soal waktu dan turnamen yang akan digunakan pada Piala Indonesia 2011. Dengan demikian, Persib bisa merevisi kontrak pemain dengan cepat.

Kendati PT Liga sudah memastikan waktu pelaksanaan Piala Indonesia 2011 akan berlangsung Oktober 2011, bersamaan dengan dimulainya Liga Super Indonesia 2011/2012, namun pihak Persib minta kejelasan lebih detail.

"Kami berharap semuanya sudah bisa dipastikan mulai dari waktu sampai sistem turnamen yang digunakan. Jika sudah pasti hal itu tentu akan cukup membantu langkah yang dilakukan klub peserta Piala Indonesia 2011," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono.

Kepastian waktu pelaksanaan Piala Indonesia 2011 memang diperlukan untuk merevisi kontrak pemain. Persib sendiri rugi Rp2,7 miliar karena sudah terlanjur mengontrak pemain hingga September 2011 demi Piala Indonesia.

"Sebelumnya kami sudah memprediksi musim 2010/2011 berakhir bulan September atau bersamaan dengan berakhirnya Piala Indonesia. Karena itu, kami mengontrak pemain sampai September. Karena itu, klub pasti butuh kepastian soal waktu pelaksanaan Piala Indonesia," tegas Kuswara.

Dengan adanya kepastian tanggal dan sistem Piala Indonesia 2011, menurut Kuswara, Persib tidak harus dua kali merevisi kontrak pemain. Terlebih di kontrak sebelumnya ada perjanjian yang menyebutkan seorang pemain harus tampil di Piala Indonesia. (art)

Laporan: Yadi l Bandung

Ombudsman Usul Seleksi CASN Ditunda, KASN Klaim Sistem Rekrutmen Sudah Transparan
VIVA Militer : Pasukan TNI sisir kelompok bersenjata OPM di Papua (ilustrasi)

Tim Gabungan TNI dan Polri Lakukan Penyisiran OPM di Intan Jaya Papua

Satuan tugas (Satgas) Operasi Damai Cartenz 2024 melakukan penyisiran terhadap Organisasi Papua Merdeka (OPM) di Distrik Homeyo Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024