Hanya Tiga Pemain Persib Punya Rapor Bagus

Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito
Sumber :

VIVAnews – Staf Pelatih Persib Bandung yang dipimpin Daniel Roekito telah menyerahkan hasil evaluasi kinerja tim sepanjang musim 2010/2011 kepada manajemen. Tercatat hanya tiga pemain Maung Bandung yang punya nilai 7,5 sepanjang musim lalu.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Rapor pemain Maung Bandung ini telah diserahkan staf pelatih kepada Wakil Manajer Persib, Dedi Firmansyah sebagai acuan pelatih Persib musim depan. Total sebanyak 25 pemain telah dinilai oleh tim yang juga berisi asisten pelatih Robby Darwis danpelatih kiper Anwar Sanusi.

Daniel Roekito sendiri menyebutkan bahwa rata-rata nilai rapor pemain memiliki nilai antara 6-6,5 dan 7-7,5. Dari semua pemain Persib yang memiliki nilai 7,5 hanya ada 3 pemain. Dalam rapor itu juga terdapat pemain muda yang mampu menyamai torehan nilai pemain senior.

Kabar Sandra Dewi Dicekal Kejagung, Pengacara Harvey Moeis Bilang Begini

"Tapi saya tidak mau menyebutkan siapa pemain yang nilai 7,5 itu. Yang jelas saya menilai mereka (pemain) dari sisi teknik, taktik, fisik, dan mental serta beberapa aspek lainnya seperti kedisipinan dan koordinasi," ujar Daniel kepada wartawan.

Daniel juga enggan membocorkan berapa persen pemain yang layak dipertahankan karena nilai rapor yang diberikannya bukan jaminan untuk mempertahankan seorang pemain.

"Selera pelatih kan beda-beda. Nilai ini mungkin hanya jadi acuan saja. Soal mana yang dipertahankan atau tidak, itu tergantung pelatih Persib yang baru nanti," pungkas Daniel. (Laporan: Yadi | Bandung)

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 
Ilustrasi diecast

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

Sukses dengan penyelenggaraan Indonesia Diecast Expo 2023 (IDEX), para pecinta diecast bersiaplah untuk menyambut Indonesia Diecast Expo 2024 (IDE11) yang akan kembali ha

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024