Persipura Pertahankan Seluruh Pemainnya

Pertandingan Persipura melawan East Bengal
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Juara Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011, Persipura Jayapura tidak akan mengutak-atik komposisi timnya. Untuk menghadapi musim depan, Mutiara Hitam rencananya hanya akan melakukan penambahan pemain saja.

Ketua Umum Persipura, MR Kambu mengatakan, pihaknya tetap mempertahankan pemain-pemain yang sudah ada. Sedangkan untuk menambah kekuatan di lini belakang, tengah, dan depan, Persipura akan mencari 4-7 pemain lagi.

"Semua pemain akan dipertahankan. Pelatih juga tetap. Penambahan hanya 4-7 pemain saja. Mengenai posisinya belum ditentukan sampai saat ini," kata Kambu kepada wartawan di Senayan, Jakarta, Senin, 4 Juli 2011.

Menurut Kambu, penambahan pemain dibutuhkan karena musim depan timnya akan tampil di Liga Champions Asia (LCA). Masuknya beberapa pemain dianggap akan memudahkan pelatih dalam melakukan rotasi pemain.

Kambu juga menambahkan, Persipura saat ini sebenarnya belum fokus dalam perburuan pemain. Pasalnya, Mutiara Hitam masih menyisakan satu even lagi di pentas Asia, yakni babak perempat final AFC Cup 2010/2011.

Sementara itu, Kambu kembali menegaskan pihaknya tidak akan melepas Boaz ke tim manapun. Menurutnya, Persipura baru berubah pikiran bila klub yang ingin merekrut striker timnas itu benar-benar lebih baik dari Persipura.

"Kami akan melepas Boaz bila ada klub yang memang benar-benar mampu meningkatkan kemampuan Boaz, tapi kalau tidak buat apa kami melepas dia (Boaz)," kata Kambu di Senayan, Jakarta, Senin, 4 Juli 2011.

"Kalau klub yang merekrutnya sama saja dengan Persipura atau bahkan di bawah Persipura, buat apa melepas Boaz?," lanjutnya.

Boaz tampil gemilang selama musim kompetisi 2010/2011. Selain sukses mengantar Persipura merebut gelar juara Liga Super Indonesia (ISL) untuk kali kedua, Boaz juga meraih dua gelar top scorer dan pemain terbaik.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark
Rowoon

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Rowoon eks anggota SF9 baru-baru ini akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk meninggalkan grup idola tersebut dan beralih fokus ke dunia akting. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024