Komite Normalisasi Berkantor di Solo Sore Ini

Agum Gumelar menunjukkan surat FIFA
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq

VIVAnews - Seluruh anggota Komite Normalisasi PSSI, termasuk Ketua Agum Gumelarakan tiba di Solo, hari ini, Rabu 6 Juli 2011, jelang Kongres Luar Biasa PSSI. KN akan mulai berkantor di Solo.

Hal tersebut diungkapkan salah satu anggota KN yang juga Wakil Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, kepada VIVAnews.com. Hadi menegaskan, setelah memberikan sosialisasi pelaksanaan Kongres kepada peserta di Jakarta sore ini, Agum dan seluruh anggota KN akan terbang ke Solo.

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024

"Semua anggota dan ketua Komite Normalisasi nanti sore sudah masuk Solo. Ya, Pak Sumaryoto, Pak Agum Gumelar, nanti sore mereka sudah datang," ujar Hadi.

Selain Agum sebagai ketua, anggota KN adalah Joko Driyono, Sumaryoto, Rendra Krisna, Baryadi, Sinyo Aliandoe dan FX Hadi Rudyatmo.

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

Nantinya, KN akan berkantor di salah satu hotel di Solo guna melakukan persiapan Kongres yang akan berlangsung di The Sunan Hotel, Sabtu 9 Juli mendatang. Peserta Kongres sendiri dijadwalkan tiba di Solo sehari sebelum penyelenggaraan Kongres, Jumat 8 Juli 2011.

"Kalau tempat sekretariat untuk KN ada di Hotel Kusuma Sahid. Sedangkan untuk peserta dan panitia ada di Hotel Sunan," papar Hadi.

Kongres Luar Biasa PSSI di Solo akan menjadi kesempatan terakhir menyelamatkan persepakbolaan Indonesia. Jika kembali deadlock seperti Kongres 20 Mei lalu, maka otomatis Indonesia akan terkena sanksi FIFA per 11 Juli 2011. (one)

Laporan: Fajar Sodiq/Solo

Siap Bersaing, Jakarta Livin Mandiri Umumkan Daftar Pemain Tim Putri di Proliga 2024
Ilustrasi KTP.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta Budi Awaludin mempersilakan warga untuk mengajukan keberatan jika terkena penonaktifan NIK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024