Jelang Kongres PSSI, Hotel Disterilisasi

Kongres PSSI
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Mendekati pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada Sabtu, 9 Juli 2011, mulai besok, The Sunan Hotel Solo sebagai tempat penyelenggaraan kongres disterilkan untuk tamu umum.

Hal tersebut diungkapkan Public Relation Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari di Solo, Kamis, 7 Juli 2011.

Pesawat Boeing 737 Terbakar di Senegal, 10 Orang Luka-luka

Menurut dia, sterilisasi hotel dilakukan untuk persiapan kongres. "Jadi, mulai besok tamu umum sudah tidak ada. Yang ada hanya tamu PSSI," ujar Retno.

Dia menyebutkan, lima ballroom dan 128 kamar hotel telah dipesan oleh panitia kongres. Bahkan, area parkir yang berada di basement juga akan dikosongkan dan akan digunakan untuk tenant.

"Area parkir di Hotel Sunan selama kongres akan disterilkan dan akan dipindahkan ke halaman Lokananta yang terletak di seberang jalan hotel," tuturnya.

Retno juga sudah mempersiapkan segala kebutuhan untuk perserta kongres saat hari H. Pihaknya juga terus-menerus berkonsolidasi dengan panitia. "Seratus persen kami sudah siap semua," ungkap Retno.

Sementara itu, berdasarkan pengamatan VIVAnews.com, di sekitar arena kongres, belum terlihat aparat keamanan baik dari Polisi maupun TNI yang berjaga-jaga. Hanya pihak keamanan internal hotel yang berjaga seperti hari biasanya. (art)

Laporan: Fajar Sodiq | Solo

Guinea U-23 vs Timnas Indonesia U-23

PSSI Kecam Netizen Indonesia yang Rasis ke Guinea

Kekalahan Timnas Indonesia U-23 dari Timnas Guinea U-23 di play-off Olimpiade Paris 2024 berbuntut tidak baik. Netizen Indonesia merespons kekalahan dengan cara memalukan

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024