Utusan AFC dan FIFA Mulai Berdatangan di Solo

The Sunan Hotel Solo
Sumber :
  • thesunanhotelsolo

VIVAnews - Hari ini utusan atau perwakilan dari Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) dan Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) mulai berdatangan di Solo. Mereka akan memantau jalannya Kongres Luar Biasa PSSI di The Sunan Hotel, Solo, Sabtu 9 Juli 2011.

Koordinator Umum Panitia KLB PSSI, Paulus Haryoto, mengatakan bahwa perwakilan dari AFC yang telah datang di Solo yakni Alexander Soosay G Susiappan dan James Christopher Johnson.

"Kedua utusan tersebut telah sampai di Solo sekitar pukul 10.00 WIB tadi. Sedangkan satu utusan lagi akan datang besok," kata Paulus kepada VIVAnews.com, Jumat 8 Juli 2011.

Sementara itu, perwakilan dari FIFA direncanakan baru datang di Solo pada sore hari nanti. "Utusan FIFA yang nanti sore akan datang adalah Jeysing Muthiah dan Primo Carvaro. Sedangkan kedatangan utusan FIFA lainnya, Franseso Maria Van Hattum, kapan waktunya belum tahu pasti," sebutnya.

Lebih lanjut, Paulus mengatakan, kedatangan utusan tersebut untuk memantau jalannya Kongres sampai selesai. "Kehadiran mereka memang untuk melihat pelaksanaan Kongres," ujarnya.

Laporan: Fajar Sodiq | Solo

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nikita Mirzani bercerita mendapatkan kekerasan baik secara fisik maupun mental dari sang mantan kekasih.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024