Persipura Pertahankan Pelatih Jacksen

Giovanni Van Bronckhorst & Jacksen Ferreira Tiago Berlatih di SUGBK Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Sukses membawa tim Mutiara Hitam, Persipura juara Indonesia Super League (ISL) 2011, membuat manajemen ingin terus mempertahankan kiprah pelatih Jacksen F Tiago. Manajemen menilai, prestasi Jacksen cukup membanggakan musim lalu.

Sehingga, menurut Manajer Persipura Rudi Maswi, tidak ada alasan untuk tidak mempertahankan Jacksen. Ditambah lagi, Persipura tengah mempersiapkan untuk tampil delapan besar AFC Cup. "Masuk delapan besar AFC Cup adalah sejarah. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak mempertahankannya hingga musim depan," kata Rudi Maswi.

Mengenai banyak klub besar di Indonesia yang menawarkan, itu hal wajar, dan biasa di sepakbola. Tapi, untuk memperoleh tandatangannya butuh usaha keras, apalagi manejemen tidak akan melepaskannya.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 14 Mei 2024

"Jacksen akan mempertahankan dan kami optimis, ia memilih bertahan, apalagi dia juga akan tertantang membawa Persipura berprestasi di LCA musim depan," tandasnya.

Selain terus mempertahankan Jacksen, manajemen juga kemungkinan tidak akan melakukan perombakan pemain. "Sebagian besar pemain akan kami pertahankan, kecuali penambahan, terutama mengisi posisi gelandang yang ditinggalkan Imanuel Wanggai, yang saat ini masih dalam tahap penyembuhan," terangnya.

Menanggapi keinginan manajemen, Jacksen yang sedang mengisi masa liburan di Brasil mengaku senang mendapat tawaran itu. "Keinginan saya memang masih bertahan, dan kalau manajemen menghendaki, tentu saya sangat senang," ungkapnya singkat. (eh)

Laporan: Banjir Ambarita | Papua

Sarwendah

Terpopuler: Sarwendah Ancam Netizen sampai Jokowi Hadir ke Nikahan Rizky Febian

Round-up dari kanal Showbiz pada Senin, 13 Mei 2024. Salah satunya tentangh Sarwendah yang beri ultimatum kepada netizen.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024