Pendaftaran Dimulai, Pintu Hotel Dijaga Ketat

Proses pendaftaran Kongres PSSI
Sumber :
  • VIVAnews/Zika Zakiya

VIVAnews - Aturan ketat mulai diberlakukan panitia penyelenggara Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. Peserta yang tidak memiliki surat mandat tidak diperkenankan memasuki The Sunan Hotel Solo, Jawa Tengah.

Pendaftaran peserta KLB PSSI sudah dibuka sejak pagi tadi. Sesuai pantauan VIVAnews pada pukul 13.00 WIB, puluhan pemilik suara kembali mengantre di depan pintu lobi. Sebelum masuk, satu per satu mereka melewati pemeriksaan dari panitia.

Calon peserta yang tidak membawa kelengkapan administrasi seperti surat mandat tidak diperkenankan masuk. "Tolong diambil surat mandatnya Pak," ujar salah seorang penjaga kepada wakil Persisam Samarinda, Yunus Nussi.

Beberapa pemilik suara yang tergabung dalam kelompok 78 juga sudah terlihat di arena KLB. Mereka di antaranya John Banua (manajer Persiwa), Usman Fakaubun (sekretaris Persipura) dan kandidat exco, Saleh Mukadar.

Calon ketua umum Djohar Arifin Husein juga sudah hadir di The Hotel Sultan. Pendaftaran peserta rencananya akan dibuka hingga pukul 18.00 WIB. KLB PSSI akan digelar besok, Sabtu 9 Juli 2011.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool
Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

Peneliti sustainability Sigmaphi Indonesia, Gusti Raganata secara khusus meminta Pemerintah Kota Bekasi untuk memiliki komitmen tinggi dalam proyek pengelolaan sampah men

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024